Copyright©Gizmochina

Duo Realme 3 Diduga Akan Hadir Di Tahun Depan

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Realme telah sukses memasarkan Smartphone terbarunya bertajuk Realme 2 dan Realme 2 Pro di pasaran dan bahkan mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen-nya. Namun, sebelum peluncuran Realme 2 Pro pada bulan September 2018 lalu, CEO Realme India, Madhav Sheth ternyata memberikan konfirmasi terkait Smartphone yang akan masuk pasar India pada Maret 2019 mendatang.

Baca Juga : Dibanderol Dengan Harga Murah, Ini Dia Kelebihan Yang Dimiliki Realme C1

Belakangan ini pun Sheth juga memberitahukan bahwa perangkat yang akan datang tersebut akan dilengkapi dengan dukungan fast charging VOOC, bahkan hal ini juga diperkuat oleh Sheth melalui akun Twitter miliknya ketika menanggapi sebuah pertanyaan dari salah satu followernya. Selain itu, belum lama ini Realme sendiri juga mempertegas bahwa pihaknya akan menjadi pabrikan Smartphone pertama yang akan menghadirkan chipset MediaTek Helio P70.

Copyright©DimensiHp

Terkait chipset tersebut sejauh ini belum diketahui apakah Realme akan menyematkan chipset MediaTek Helio P70 tersebut ke dalam duo Realme 3 barunya tersebut. Namun, saat ditanya salah satu penggemar Realme tentang teknologi VOOC yang akan tersedia dalam Smartphone terbaru itu, Sheth pun menjawab dengan pasti dan mengatakan ‘Mengapa tidak’. Sehingga dengan jawaban yang diberikannya ini mampu menjadi isyarat bahwa teknologi pengisian cepat tersebut bakal dihadirkan dalam Smartphone baru yang akan diluncurkan tahun depan.

Sekedar informasi bahwa teknologi VOOC ini sendiri merupakan teknolgi pengisian cepat OPPO yang memungkinkan Smartphone asal China tersebut mendapatkan dukungan pengisian cepat 20W. Oppo sendiri juga sukses memperkenalkan teknologi super VOOC yang mendukung pengisian daya 50W melalui produk andalannya, yakni OPPO Find X Lamborghini Edition.

Mengingat Realme sendiri merupakan sub-brand OPPO, maka masuk akal jika Realme 3 dan Realme 3 Pro nantinya dibekali dengan teknologi VOOC charging. Namun, di pasar India, OPPO F9 Pro sendiri menjadi Smartphone pertama dengan VOOC Charging, sementara Realme 3 dan Realme 3 Pro sejauh ini belum diketahui apa saja spesifikasi yang akan dibawanya. Untuk itu, kita tunggu saja.

Baca Juga : Miliki Harga Terjangkau, Berikut Beberapa Kelebihan Realme 2 RAM 3GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here