Copyright©bejagdget

OPPO R19 Bakal Usung Kamera Ganda Di Bawah Layar

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, OPPO dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone andalan baru yang dijuluki sebagai OPPO R19. Berbeda dengan pendahulunya, ponsel penerus OPPO R17 ini nantinya akan hadir dengan layar yang lebih besar berbezel tipis dan memiliki kamera depan di bawah layar.

Baca Juga : OPPO R17 Pro Varian Global Segera Dirilis Di Negara Ini, Indonesia Juga?

Terkait Smartphone tersebut, belum lama ini juga sempat beredar sebuah render R19 yang menunjukkan tampilan depan sang perangkat. Dalam gambar tersebut telah menampilkan bagian depan perangkat yang dipenuhi oleh layar dan di semua sisinya menyisakan bezel yang sangat tipis. Namun, untuk ukuran layarnya belum diketahui, kemungkinan bakal memiliki rasio layar ke bodi mencapai 95% atau bahkan bisa lebih.

Copyright©bejagdget

Selain itu, jika diketahui dari gambar tersebut juga menampilkan dua lubang di bagian atas layarnya, yang diduga menjadi tempat kamera depan perangkat tersebut. OPPO R19 sendiri sepertinya akan mengusung teknologi kamera ganda di bagian depan yang memiliki resolusi hingga 40 MP. Bahkan, dalam gambar lain juga mengungkapkan bahwa perangkat ini bakal dibekali dengan teknologi pemindai sidik jari di bawah layar layaknya duo OPPO R17.

Copyright©bejagdget

Sementara untuk bagian belakangnya, OPPO R19 telah menyematkan konfigurasi tiga kamera berbentuk vertikal yang dilengkapi dengan LED Flash untuk tetap menghasilkan foto yang apik meskipun berada di kondisi minim cahaya. Bukan hanya itu, ada juga tulisn ‘5G’ di bagian kiri layar menandakan bahwa Smartphone OPPO ini nantinya akan hadir dengan jaringan 5G.

Render OPPO R19 tersebut juga menunjukkan besaran RAM dan ROM yang disematkan mencapai 6 GB dengan dua varian penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Meskipun render Smartphone tersebut telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari OPPO, termasuk tanggal peluncuran-nya, namun sepertinya pabrikan asal China ini akan mengumumkan perangkatnya tersebut pada kuartal 1 tahun depan. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu saja kapan OPPO akan menghadirkan Smartphone andalan terbarunya tersebut.

Baca Juga : OPPO F9 Varian Murah Segera Sambangi Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here