Copyright©kompas

Nokia 9 PureVIew Bawa Kemampuan Lima Kamera Memukau

Newsth.com – Beberapa bocoran Nokia 9 PureView telah diungkapkan sejak beberapa bulan lalu. Kini kabar terbaru mengenai ponsel tersebut kembali diungkapkan melalui munculnya sebuah foto render sang perangkat yang menampilkan desain menggoda dan mampu membuat semua pecinta gadget tercengang saat melihatnya. Seberapa memukau-nya perangkat tersebut?

Baca Juga : Mulai Buka Pre-Order di Indonesia, Nokia 5.1 Plus Dibanderol Segini

Seperti yang diketahui bahwa foto render tersebut telah diungkapkan oleh akun Twitter @OnLeaks yang memang dikenal sebagai akun yang suka mengungkapkan perangkat ponsel yang akan hadir di pasaran. Bahkan setelah muncul render Nokia 9 PureView, muncul sebuah video yang menampilkan render perangkat Nokia dengan lima kamera tersebut.

Berdasarkan render yang beredar ini diketahui mengacu pada data computer-aided designs (CAD) dari pabrik, jadi bisa dikatakan tampilan-nya nyata tidak jauh berbeda dengan CAD. Selain itu, perangkat Nokia tersebut juga hadir dengan tampilan mewah tanpa dihiasi poni alias notch di atas layarnya seperti iPhone, karena memang Nokia tidak latah mengikuti trend Smartphone masa kini yang telah hadir di pasaran.

Copyright©Onleaks

Menurut bocoran yang ada, kemungkinan Nokia 9 PureView tersebut akan menampilkan layar 5,99 inci beresolusi QHD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Perangkat ini nantinya juga akan dikemas dengan bodi yang berbalut kaca di bagian belakangnya, dan bahkan Smartphone Nokia tersebut menghadirkan banyak kamera yang membuat semua orang tercengang melihatnya. Dimana kamera tersebut terdapat enam kamera, tetapi menurut data Nokia 9 PureView hanya memiliki lima kamera dan sisanya adalah modul laser fokus serta LED Flash.

Meskipun hadir dengan penampilan yang menggoda dan kemampuan kamera yang memukau, namun Smartphone ini tidak menghadirkan port jack audio 3,5mm. Kendati demikian, Nokia masih menyematkan sebuah pemindai sidik jari yang diletakkan di bawah layar seperti kebanyakan Smartphone flagship.

Ponsel premium Nokia ini kabarnya juga akan ditenagai menggunakan Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM 8GB dan menjalankan OS Android Pie. Selain itu, Nokia 9 PureView sendiri sebelumnya sempat dikabarkan bakal hadir di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019, namun berdasarkan kabar terbaru, HMD Global diketahui akan mengumumkan kehadiran perangkat andalannya tersebut pada bulan Januari 2019 mendatang.

Baca Juga : Nokia 3.1 Plus Resmi Hadir Dengan MediaTek Helio P22, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here