Copyright©tribunnews

Cara Mudah Membuat Stiker Karakter Mobile Legends di WhatsApp

Newsth.com – Mobile Legends adalah game MOBA yang sangat populer dan digemari para pecinta game. Di dalam game ini sendiri memiliki berbagai macam hero yang berbeda-beda, mulai dari Layla, Gussion, Zilong, Lancelot dan masih banyak lagi. Nah bagi kalian pecinta Mobile Legends, saja loh membuat stiker karakter Mobile Legends di WhatsApp. Caranya?

Baca Juga : Cara Download Status WhatsApp di Android Dengan Mudah, Dijamin Ampuh!

Caranya mudah banget kok. Kalian hanya membutuhkan sebuah aplikasi tambahan untuk membuat stiker karakter Mobile Legends di WA. Langsung simak nih, Berikut Cara Membuat Stiker Karakter Mobile Legends di Whats App Dengan Mudah.

Cara Mudah Buat Stiker Hero Mobile Legends di WhatsApp

Copyright©tribunbatam
  • Pertama-tama kalian bisa download dan install aplikasi bernama Personal Stiker WhatsApp di masing-masing perangkat yang kalian gunakan. Kalian bisa temukan dan download secara gratis melalui Google Play Store.
  • Kemudian, kalian bisa mencari gambar karakter Mobile Legends favorit kalian untuk dijadikan stiker nantinya. Cari gambar bisa melalui browser Smartphone. Minimal kalian harus mencari sebanyak 3 gambar. Agar lebih mudah untuk diubah menjadi stiker, sebaiknya cari gambar karakter Mobile Legends dengan latar transparan melalui Google dan biasanya memiliki format PNG.
Copyright©tribunbatam
  • Setelah menemukan karakter Mobile Legends dengan latar transparan, maka pilih download gambar tersebut dan ketiga gambar tersebut jadikan satu dalam folder.
  • Kemudian, buka aplikasi Personal Stiker yang telah kalian download dan install sebelumnya, maka secara otomatis akan mendeteksi gambar yang telah kalian download.
Copyright©tribunbatam
  • Setelah itu, langsung tekan tombol Add dan secara otomatis stiker akan masuk ke WhastApp kalian. Kini kalian bisa gunakan stiker tersebut dengan mudah dan bisa mengirimkannya ke teman atau pengguna lain.

Seperti itulah cara membuat stiker karakter Mobile Legends di WhatsApp yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah di masing-masing perangkat kalian. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : WhatsApp Segera Rilis Fitur Balas Pesan Rahasia di Grup, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here