Copyright©BGR India

Vivo Y95 Usung Dual Kamera dan RAM 4GB Dengan Harga Terjangkau

Newsth.com – Belum lama ini, Vivo kabarnya bakal menghadirkan sebuah Smartphone baru andalannya yang membidik segmen kelas menengah di India, yakni Vivo Y95. Sepertinya ponsel ini akan hadir pertama kali di India, karena sejauh ini belum ada informasi lebih terkait perjanjian atau pun sertifikasi yang diajukan Vivo ke Negara lain seperti Indonesia.

Baca Juga : Vivo Z1 Youth Edition Hadirkan Performa Apik Dengan Harga Terjangkau

Sebagaimana yang dilansir dari Tabloid Pulsa bahwa sebuah informasi terbaru telah mengungkapkan sejumlah hal penting tentang harga yang ditawarkan serta bocoran spesifikasi apa saja yang dimiliki Y95 tersebut. Berdasarkan bocoran yang ada, ponsel baru Vivo ini akan hadir dengan menampilkan layar IPS LCD seluas 6,22 inci dengan hiasan poni alias notch seperti tetesan air (waterdrop) yang memiliki ukuran kecil di bagian atas layar. Dimana notch tersebut sebagai tempat kamera depannya yang memiliki resolusi 8 MP.

Copyright©BGR India

Vivo Y95 sendiri nantinya juga akan mengusung teknologi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 5 MP untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam mengabadikan momen spesial. Kendati demikian, belum diketahui prosesor apa yang akan dijalankan perangkat tersebut, namun kabarnya Smartphone Vivo ini bakal dibekali dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Berjalan di antarmuka FunTouch berbasis Android v8.1 Oreo dan ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 3,260 mAh, Vivo Y95 diharapkan bakal hadir sebagai generasi penerus Vivo Y83 yang telah hadri dengan notch lebih besar dan memiliki kamera utama 13MP serta mengusung RAM 3GB/ ROM 32GB yang menawarkan harga senilai USD$ 192 atau setara dengan Rp 2,8 jutaan.

Sementara itu, tanggal pasti peluncuran Vivo Y95 juga belum diketahui, namun diperkirakan bakal hadir dalam waktu dekat ini dan kabarnya Smartphone ini akan memulai debut-nya pada pertengahan bulan November dengan menawarkan banderolan harga yang cukup terjangkau jika mengingat spesifikasi dan kemampuan yang dimilikinya, yakni senilai USD$ 205 atau setara dengan Rp 3,1 Jutaan. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas, sebaiknya kita tunggu kabar terbarunya.

Baca Juga : Vivo X23 Star Edition Usung Snapdragon 670 Dengan RAM 8 GB, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here