Copyright©Tirto

Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Mulai Dari Rp 2 Jutaan

Newsth.com – Setelah sekian lama menjadi bahan pembicaraan publik, Xiaomi akhirnya meluncurkan Smartphone baru andalannya di Indonesia yang dikhususkan untuk segmen kelas menengah, yakni Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Dimana ponsel baru yang merupakan suksesor Redmi Note 5 Pro telah menawarkan harga yang bervarian. Berapa harganya ?

Baca Juga : Xiaomi Mi 8 Lite Hadir Secara Global, Indonesia Kapan?

Seperti yang diketahui bahwa Redmi Note 6 Pro telah hadir dengan membawa beberapa fitur keren yang ditingkatkan. Seperti di sisi penampilannya, dimana Smartphone Note 6 Pro ini telah dikemas dengan dimensi yang lebih besar dari Note 5 Pro dengan menawarkan layar IPS seluas 6,26 inci yang dihiasi dengan poni atau notch di atas layarnya sebagai tempat untuk kamera depan, sensor dan lampu LED. Selain itu, Redmi Note 6 Pro juga menampilkan rasio layar ke bodi hingga 81 persen.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini sendiri juga mengunggulkan pada fitur kamera. Dimana Smartphone ini telah membawa dukungan 4 kamera yang terdiri dari dua kamera depan dan dua kamera belakang. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/1.9 dan teknologi auto-fokus Dual Pixel, sedangkan kamera sekunder-nya beresolusi 5MP. Untuk kamera depannya, Xiaomi telah menyematkan kamera beresolusi 20 MP + 2MP depth sensor.

Copyright©xiaomi

Kamera Redmi Note 6 Pro ini sendiri sudah dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang memiliki 27 scene detection category untuk memaksimalkan hasil foto, bahkan Xiaomi juga membekali-nya dengan teknologi buatan (AI) untuk mengambil gambar berefek bokeh dengan enam efek.

Untuk masalah performa-nya, Xiaomi telah memperkuat Smartphone barunya tersebut dengan prosesor Snapdragon 636 CPU octa-core berbasis Kryo 260 berkecepatan 1.8GHz yang didukung dengan pengolah grafis dari GPU Adreno 509. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000mAh, Xiaomi Redmi Note 6 Pro diklaim mampu bertahan hingga 6 jam untuk bermain game, dan 8,5 jam untuk menonton video.

Sedangkan untuk masalah harganya, Redmi Note 6 Pro telah dibanderol dengan harga yang sesuai RAM/ROM yang disematkan sebagai berikut:

  • Varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB Dibanderol Seharga Rp 2,899 juta.
  • Varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB Dibanderol Seharga Rp 3,299 juta.

Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga : Xiaomi Siapkan Mi Notebook Generasi Terbaru, Kapan Diluncurkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here