Copyright©fajar

Honor 8X Indonesia Mulai Dijual Online Pada 8 November

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Honor telah memperkenalkan Smartphone baru andalannya yang dikenal sebagai Honor 8X secara global, kini sub-merek Huawei tersebut telah memperkenalkan perangkatnya itu secara resmi di Indonesia pada Selasa (6/11/2018). Smartphone yang dihadirkan untuk segmen kelas menengah ini diklaim menjadi salah satu produk Honor paling laris di beberapa Negara karena spesifikasi-nya yang cukup menggoda.

Dimana Honor 8X telah hadir dengan menampilkan layar seluas 6,5 inci beresolusi FHD+ 2340 x 1080 piksel dan memiliki aspek rasio 19,5:9 serta rasio layar ke bodi mencapai 91 persen dengan desain layar melengkung 2.5D. Selain itu, layarnya juga dihiasi dengan poni alias notch di atas layarnya sebagai tempat untuk kamera depannya.

Baca Juga : Honor 8C, Smartphone Pertama di Dunia dengan Snapdragon 632

Untuk sektor bidik-nya sendiri, Honor 8X telah membawa kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 20 MP + 2 MP dengan aperture f/1.8 dan ditemani LED flash serta dilengkapi teknologi AI Scene Recognition yang mampu mengidentifikasi hingga 500 adegan. Bahkan kamera belakangnya ini juga mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dan tampak mengagumkan meskipun berada di kondisi minim cahaya. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan teknologi binning 4-in-1 pixel dan AI Beautification.

Copyright©kompas

Sementara itu, untuk performa-nya, Honor telah memperkuat perangkatnya dengan prosesor Kirin 710 dan dukungan GPU Turbo, dimana teknologi tersebut mampu meningkatkan performa CPU single-core hingga 75% dan menghemat daya hingga 30%. Selain itu, Smartphone ini juga memiliki dukungan gaming 4D dengan real-time recognition dari tiap adegan game.

Dihidupi menggunakan baterai 3750mAh dengan dukungan pengisian cepat, Honor 8X juga menawarkan kapasitas RAM hingga 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB, yang tentunya bisa diperluas lagi menggunakan slot microSD yang disematkan. Mengusung pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat dan dukungan dual SIM khusus, Smartphone ini telah menawarkan harga hingga Rp 3.999.000,- di Indonesia.

 Mulai dijual secara online di Shopee mulai besok 8 November 2018 pukul 12.00 WIB, Honor 8X juga memberikan bonus menarik bagi yang melakukan pre-order yakni bonus senilai Rp 700 ribu berupa earphone, powerbank dan Honor Band. Tertarik?

Baca Juga : Resmi Diluncurkan Dengan Harga Terjangkau, Honor WaterPlay 8 Bawa Kamera Ganda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here