Copyright©tribun

OPPO F9 Versi Murah Bakal Hadir Dengan Desain Kekinian

Newsth.com – Seperti yang kita ketahui bahwa OPPO biasanya bukan hanya memperkenalkan produk original dan high saja tetapi juga menghadirkan perangkat versi murah di seri yang sama untuk menarik hati pelanggan-nya. Seperti contoh OPPO F5 dan F7 yang memiliki varian original dan varian murah yang dikenal sebagai F5 Youth dan F7 Youth.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, OPPO R17 Neo Bawa Fitur Kekinian

Selain itu, belum lama ini OPPO kabarnya sedang mempersiapkan satu produk baru lagi yang akan beredar di pasar Indonesia dalam waktu dekat ini, dan kemungkinan perangkat yang disiapkan tersebut termasuk dalam varian murah dari lini OPPO F9, jadi bisa jadi dengan hadirnya perangkat ini bakal menjadi pilihan baru bagi konsumen-nya yang menginginkan perangkat apik dengan harga menarik. Sebagaimana yang dilansir dari Tabloid Pulsa, bahwa seri F9 versi murah ini masih mengusung konsep desain yang sama seperti pendahulunya.

Seperti yang dikatakan oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A bahwa perangkat versi murah-nya tersebut akan segera hadir, “Kami sedang mempersiapkan perangkat baru yang akan masuk ke pasar Indonesia, diperkirakan pada bulan November ini,”.

Copyright©kompas

Berdasarkan kabar terbaru yang membocorkan tentang OPPO F9 varian murah juga menyebutkan bahwa perangkat ini sudah mendapatkan sertifikat TKDN, seperti yang dilaporkan oleh laman P3DN Kementrian Perindustrian, bahwa salah satu perangkat OPPO yang memiliki nomor kode CPH1879 telah lulus pengujian TKDN. Selain itu, bocoran lain yang sedang beredar di internet juga menyebutkan bahwa Smartphone OPPO tersebut bakal dikemas dengan desain seperti OPPO F9 Plus yang memiliki layar Fullscreen beresolusi FHD+.

Bukan hanya itu, perangkat varian murah tersebut kabarnya juga akan berjalan di antarmuka ColorOS 5.2 berbasis Android v8.1 Oreo dan kemungkinan Smartphone varian murah dari OPPO F9 nantinya menyandang nama OPPO F9 Youth. Namun, terkait hal ini OPPO masih belum memberikan jawaban apapun dan memilih untuk diam.

“Perangkat ini akan mengusung keunggulan dari sisi tampilan yang lebih stylish, kami akan memberikan paduan warna baru yang lebih segar di perangkat ini, selain itu, kami tetap konsisten untuk menawarkan solusi daya tahan baterai  seperti perangkat – perangkat kami sebelumnya,” tutup Aryo.

Baca Juga : OPPO R17 Pro Varian Global Segera Dirilis Di Negara Ini, Indonesia Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here