Copyright©twinfinite

Inilah 5 Senjata Paling Kuat Sanhok PUBG Mobile Yang Perlu Diketahui

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, Game PUBG Mobile telah mendapatkan update dengan membawa sejumlah peningkatan, termasuk adanya peta bernama Sanhok. Peta ini sendiri tergolong unik, dan membuat pemainnya penasaran karena tidak mudah untuk melewati setiap tahapan-nya. Map Sanhok tersebut digambarkan sebagai suatu daerah di Asia Tenggara yang dipenuhi hutan dan pepohonan serta memiliki ukuran lebih kecil dari versi sebelumnya.

Baca Juga : Tanpa Lag! Begini Cara Bermain PUBG Mobile di HP Dengan RAM 1GB

Meskipun memiliki ukuran yang lebih kecil, bukan berarti pemain bisa dengan mudah bermain di peta Sanhok. Karena disini pemain harus lebih pintar dalam membangun strategi untuk bersembunyi dan menyerang lawan pada waktu yang tepat. Selain itu, pemain juga harus bisa memilih senjata yang tepat dan paling kuat untuk meraih kemenangan. Lantas, apa saja senjata terkuat di peta Sanhok PUBG Mobile? Simak ulasannya disini.

5 Senjata Terkuat Sanhok PUBG Mobile

UMP9

Copyright©duniaku.net

UMP9 merupakan senjata paling menyakitkan setelah Tommy Gun di kelas Submachine Gun. Hanya saja Tommy Gun tidak bisa memiliki performa tembak yang maksimal seperti UMP9 yang bisa dicolok scape hingga x4. Senjata ini sendiri mudah untuk ditemukan dan apalagi jika sudah mendapatkan modification dengan suppressor, extended quickdraw mag dan Angled Foregrip, maka musuh kalian yang terkena tembak akan gampang terkena bredet dengan akurasi tinggi.

QBZ

Copyright©duniaku.net

Senjata QBZ ini sangat mudah ditemukan dan memiliki damage besar dengan kapasitas peluru serta akurasi yang tinggi. Selain itu, attachment yang diperlukan hanya empat dan mudah ditemukan diseluruh lokasi loot. Senjata terkuat ini bisa kalian jadikan rekomendasi di segala kondisi pertempuran di awal hingga akhir.

M416

Copyright©duniaku.net

Senjata ini memiliki jumlah yang sama banyak dengan QBZ, tapi komponennya lebih banyak dari QBZ. M416 ini memiliki damage lebih kecil dari QBZ, hanya saja hasil bredet yang diberikan lebih stabil dan tidak banyak recoil.

KAR98K

Copyright©duniaku.net

Karabiner 98 Kurz (KAR98K) ini menjadi senjata terkuat yang wajib kalian gunakan, terutama para sniper yang ada di pulau dan banyak pohon kelapa. Senjata ini memiliki akurasi dan damage yang mematikan setelah AWM, namun senjata ini mempunyai kekurangan yakni sulitnya menemukan open field yang sering dilewati musuh.

Frag Grenade

Copyright©duniaku.net

Senjata yang terakhir adalah Frag Grenade bisa dimanfaatkan sebagai perusak konsentrasi musuh atau mengelabuhi musuh agar tidak mengetahui posisi kita yang sebenarnya. Senjata ini memang cocok digunakan di peta Sanhok pada saat bersembunyi di rerumputan.

Nah, itulah ke-5 senjata terkuat di Sanhok PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan sebagai rekomendasi saat memilih senjata yang tepat untuk meraih chicken dinner. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Belum Tahu? Begini Loh Cara Bermain PUBG Mobile Dalam Mode Malam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here