Copyright©gadgetbyte

OPPO R17 Pro Versi Global Memulai Debutnya Di Italia Hari Ini

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa OPPO telah menghadirkan Smartphone andalan terbarunya bertajuk OPPO R17 Pro pada bulan Agustus 2018 lalu di China. Diawal peluncuran-nya ponsel ini mampu menarik hati banyak orang karena hadir dengan menghadirkan konsep layar waterdrop notch yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari di layar. Namun, kala itu Smartphone ini masih tersedia secara eksklusif di pasar China.

Baca Juga : Harga 4 Smartphone OPPO Ini Dipangkas Cukup Besar, Simak Harga Terbarunya!

Kendati demikian, penggemar Smartphone OPPO sepertinya akan bahagia karena mendengar kabar baik terkait perangkat R17 Pro yang akan memulai debut-nya di pasar global dalam waktu dekat ini. Diketahui bahwa vendor asal China tersebut telah menyusun jadwal acara peluncuran OPPO R17 Pro versi global dengan nama lain OPPO RX17 Pro pada hari ini, Selasa (6/11/2018) di Milan, Italia.

Copyright©Oppo

OPPO Mobile Italia ini sendiri telah menggoda OPPO RX17 Pro pada halaman Facebook miliknya dengan memamerkan tagline ‘Define the Night’. Tagline ini mengisyaratkan bahwa perangkat tersebut mengandalkan kemampuan di sektor kamera-nya. Kendati demikian, belum banyak informasi yang bisa didapatkan termasuk harga dan ketersediaan-nya untuk Negara mana saja yang akan disambangi, termasuk Indonesia juga belum diketahui. Terkait hal itu, sepertinya kita harus menunggu kabar terbaru selanjutnya setelah acara perilisan selesai digelar.

Sementara itu, untuk spesifikasi yang ditawarkan OPPO R17 Pro varian global ini sendiri sepertinya juga mirip seperti versi aslinya. Dimana untuk versi aslinya telah menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi 1080 x 2340 piksel dan dihiasi dengan desain notch seperti tetesan air atau waterdrop di atas layarnya, serta menawarkan rasio ke bodi yang cukup mengesankan yakni mencapai 91,5%.

Selain itu, ponsel ini juga diperkuat dengan prosesor Snapdragon 710 dan pengolah grafis dari Adreno 616 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. OPPO R17 Pro juga menghadirkan dua kamera belakang beresolusi 12 MP + 20 MP yang dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3700mAh dengan pengisian cepat Super VOOC.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, OPPO R17 Neo Bawa Fitur Kekinian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here