Copyright©BBM

Pengguna BBM Bisa Menikmati Komik Favorit Lebih Mudah

Newsth.com – Meskipun sekarang jarang digunakan, namun BBM terus berupaya untuk memberikan pengalaman baru pada penggunanya dengan berkolaborasi bersama CIAYO Comics dan menghadirkan layanan komik digital di dalam aplikasinya. Dan diketahui sudah ada 300 judul komik digital hingga akhir tahun ini.

Baca Juga : Belum Tahu? Begini Cara Mengetahui Password Wi-Fi di Android

Sementara itu, untuk pengguna yang ingin membaca komik digital ini bisa menemukannya dalam tab DANA. Dimana saat memasuki menu Beranda, maka pengguna akan langsung melihat berbagai macam saran komik pilihan Editor, Rilisan Terbaru dan Segera Rilis untuk melihat jadwal komik yang tersedia, bahkan pengguna juga bisa mencari komik favorit-nya dengan mudah. Dan setidaknya ada 8 jenis komik yang disediakan mulai dari romance, comedy, horror, slice of life, drama, action hingga special. Terkait komik tersebut, BlackBerry Messenger dan CIAYO juga menjanjikan bahwa koleksi komik akan ada pembaruan secara berkala.

Copyright©BBM

Dimana pembaruan tersebut akan dilakukan setiap minggu-nya oleh ilustrator terkenal, seperti Muhammad ‘Mice’ Misrad dan Faza Meonk. Dengan adanya kerjasama bersama CIAYO ini sendiri diharapkan bisa menumbuhkan minat baca komik digital melalui perangkat mobile seperti Smartphone dan Tablet. Sebagaimana yang dikatakan oleh Matthew Talbot selaku CEO Creative Media Work, perusahaan yang mengoperasikan dan menjalankan BlackBerry Messenger Consumer secara global bahwa, “Sejak menjadi bagian dari Emtek, BBM terus berfokus membangun dan menyediakan konten lokal untuk Indonesia,” tuturnya.

Talbot juga menambahkan bahwa BlackBerry Messenger tersebut juga menjalin kerjasama dengan mitra lokal terbaik untuk mengembangkan konten dan layanan yang relevan bagi penggunanya, termasuk menghadirkan komik digital tersebut. Bukan hanya itu, komik dengan tema khusus juga akan tersedia untuk merayakan berbagai acara spesial seperti merayakan Halloween, dan ada juga berbagai jenis komik horror seperti Ivone, dari kreator komik The Librarian yang berasal Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

Terkait hal ini, CEO Ciayo Comics, Borton Liew juga mengungkapkan kebahagiaan-nya karena telah bekerjasama dengan BBM, “Kemitraan strategis dengan BBM ini kami harapkan dapat membawa solusi yang terbaik bagi kedua pihak dan menambah nilai bagi para pengguna BBM dan stakeholders CIAYO Comics,”. Ungkapnya.

Baca Juga : Cara Login 3 Sosial Media dalam 1 Aplikasi Dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here