Copyright©gamereactor.asia

Game Diablo Akan Hadir di Android dan iOS

Newsth.com – Diablo merupakan sebuah judul game PC yang dikembangkan oleh Blizzard. Jika sebelumnya gim tersebut telah dirilis untuk perangkat konsol Nintendo Switch, kini kabar terbaru telah mengungkapkan bahwa gim yang populer di konsol PlayStation tersebut dipastikan akan hadir di platform mobile. Dengan menyandang nama Diablo Immortal, game berjenis action role-playing ini akan dihadirkan untuk perangkat Android dan iOS.

Baca Juga : 5 Game Android Dengan Grafis 3D Yang Bisa Dimainkan Secara Offline

Blizzard telah mengumumkan secara langsung dalam acara tahunan Blizzcon 2018, dimana menurutnya bahwa jalan cerita game tersebut akan berkaitan dengan dua judul sebelumnya, yakni Diablo II dan Diablo III. Setting waktunya telah diambil antara kisah akhir Diablo II dan sebelum mulai Diablo III.

Perlu diketahui bahwa Game Diablo Immortal tersebut akan mengisahkan pasca penghauncuran Worldstone oleh karakter Archangel Tyrael yang ternyata dengan hancurnya Worldstone mampu membuat Dunia lebih kacau dan kejahatan mulai muncul, inilah yang menjadi alur gim Diablo Immortal tersebut. Tidak sama dengan sebelumnya, game ini akan bisa dimainkan secara online, sehingga para pemain bisa bertemu ketika sedang menjelajahi dunia game.

Game Diablo sendiri menghadirkan enam karakter berbeda seperti Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer dan Wizard. Dimana pemain bisa memilih salah satu diantara keenam karakter tersebut yang dibekali kekuatan unik. Sebagaimana yang dilansir dari Engadget bahwa pengembang game ini juga memastikan bakal memberikan pembaruan berkala dalam Diablo Immortal untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pemain dan menghadirkan banyak misi yang harus diselesaikan.

Bukan hanya satu game saja, tapi Blizzard juga mengembangkan beberapa game sekaligus yang kemungkinan bisa dimainkan dalam perangkat yang sama. Namun, Blizzard sendiri belum bisa memastikan kapan game Diablo tersebut bakal dirilis ke perangkat mobile baik Android maupun iOS. Kendati demikian, bagi kalian yang tidak sabar untuk mencoba game keren ini bisa kunjungi situs resmi Diablo Immortal untuk melakukan registrasi atau pendaftaran.

Baca Juga : 5 Game Android Terbaik Dengan Kualitas HD Yang Bisa Dimainkan Tanpa Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here