Copyright©teknosaurus

Berikut 5 Hero Mobile Legends Yang Terlupakan Dan Kurang Populer

Newsth.com – Mobile Legends merupakan game MOBA yang sangat populer dan banyak dimainkan para pecinta game. Game yang membutuhkan kerjasama tim ini juga menghadirkan berbagai macam hero dengan kemampuan berbeda-beda yang bisa dimainkan. Untuk meraih kemenangan, para pemain harus bisa menyusun strategi dan memilih hero-hero yang tepat.

Baca Juga : Mobile Legends Hadirkan Hero Ninja Dengan Pedang Yang Mengerikan!

Seperti yang diketahui bahwa pihak Moonton selaku developer game tersebut biasanya menghadirkan hero baru yang dibekali dengan kemampuan sangat kuat atau overpower. Namun, jangan salah karena terdapat beberapa hero yang bahkan tidak berguna sejak awal perilisan, bahkan ada juga hero yang kurang populer. Sebagaimana yang dilansir dari IDN Times bahwa ada 5 Hero Mobile Legends yang kurang populer di season 10 sekarang. Apa saja? Simak ulasannya disini.

5 Hero Mobile Legends Yang Terlupakan Dan Jarang Digunakan

Diggie (Support)

Copyright©teknosaurus

Hero ini memang sejak awal kurang diminati pemain MLBB karena skill yang dimilikinya kurang bermanfaat untuk hero support. Namun, di season 10 hero ini bisa menjadi pilihan utama bagi kalian ketika bertemu musuh dengan hero berkemampuan crowd control, karena skill ultimate Diggie mampu menghilangkan semua efek crowd control selama 2,5 detik.

Rafaela (Support)

Copyright©idn times

Hero ini sebenarnya sangat bermanfaat jika kalian bisa menyesuaikan timing penggunaan skillnya. Hero ini memiliki skill Holy healing untuk menambahkan darah sekaligus movement speed ke anggota tim. Bahkan hero ini juga bisa menghentikan pergerakan lawan menggunakan skill Holy Baptism dan mengurangi movement speed lawan dengan skill Light of Retribution.

Sun (Fighter)

Copyright©youtube

Hero selanjutnya ini cocok untuk push turret musuh hingga hancur. Karena hero ini mampu membuat 3 bayangan dirinya untuk menyerang atau bertahan, sehingga bayangannya sangat bermanfaat sekali, namun hero ini jarang dimainkan meskipun sudah di rework.

Chang’e (Mage)

Copyright©gcube

Hero ini juga jarang diminati karena skillnya harus diarahkan dan hero ini tidak memiliki mobilitas yang tinggi terutama skill melarikan diri.

Clint (Marksman)

Copyright©Androbuntu

Yang terakhir ada Clint. Hero marksman ini memiliki damage paling besar dan cukup dua item saja dia sudah bisa diajak team fight. Namun, hero ini terkalahkan dengan kelebihan hero marksman lainnya seperti Irithel, Hanabi, Bruno atau Layla yang lebih fokus mencari Gold terlebih dahulu.

Nah, itulah ke-5 Hero Mobile Legends yang jarang digunakan di ranked mode dalam game. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : 5 Hero Mobile Legends Dengan Damage Menyakitkan di Season 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here