Copyright©ANGCANGGIH.COM

Xiaomi Mi Notebook Terbaru Bakal Dirilis 6 November 2018

Newsth.com – Baru-baru ini, Xiaomi kabarnya sedang mempersiapkan diri untuk memperkenalkan perangkat Notebook barunya pada tanggal 6 November 2018. Hal ini pertama kali diungkapkan melalui postingan teaser resmi terbaru yang telah di upload Xiaomi di Weibo.

Baca Juga : Daftar Smartphone Xiaomi Ini Bakal Terima Update Android 9.0 Pie, Cek Punyamu!

Seperti yang diketahui bahwa Xiaomi selama ini telah menghadirkan Xiaomi Mi Notebook dalam varian Notebook dengan ukuran layar seluas 13,3 inci dan berukuran 15,6 inci serta menawarkan performa yang cukup apik karena diotaki menggunakan prosesor versi i5 dan i7. Namun, jika diketahui berdasarkan teaser yang baru saja diungkapkan ini telah menunjukkan bahwa Xiaomi Mi Notebook generasi terbaru yang akan diluncurkan pada 6 November 2018 tersebut, bakal hadir dengan menampilkan layar yang sama, bedanya hanya di sisi chipset yang disematkan. Dimana Mi Notebook generasi terbaru Xiaomi tersebut akan diotaki menggunakan chipset Intel Core i3.

Copyright©Gizchina

Meskipun telah diketahui bahwa Xiaomi telah menggantikan prosesor Core i5 dan i7 menjadi Intel Core i3, sejauh ini pabrikan asal China tersebut belum juga mengungkapkan dengan jelas spesifikasi dan fitur apa aja yang akan disematkan dalam Mi Notebook generasi terbarunya tersebut. Selain itu, Xiaomi juga belum mengumumkan dengan jelas, fitur dan spesifikasi apa saja yang mengalami penurunan selain di sisi prosesor dalam perangkat barunya tersebut.

Kendati demikian, perlu diketahui bahwa Xiaomi akan mengemas perangkat Notebook generasi terbarunya dengan speaker khusus Infinity dan Dolby Atmos yang memungkinkan perangkat bisa menghasilkan efek suara lebih ciamik dan jelas. Selain itu, Xiaomi juga melengkapi perangkatnya tersebut dengan slot kartu UHSII, dimana slot ini yang akan membantu penggunanya dalam mengedit video.

Bukan hanya itu, Mi Notebook generasi terbarunya ini juga mendukung Windows Helio dan menghadirkan fitur pemindai sidik jari untuk membuka kunci perangkat. Sedangkan untuk persoalan harganya, sebelumnya Xiaomi telah menawarkan harga mulai dari 4,199 hingga 4,999 Yuan untuk pendahulunya. Jadi, mungkin saja Xiaomi akan membanderol Notebook barunya dengan harga di bawah 3000 Yuan.

Baca Juga : Xiaomi Mi 8 Lite Hadir Secara Global, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here