Copyright©TwistArticle

Honor WaterPlay 8 Dibanderol Murah Dengan Kemampuan Anti Air Dan Debu

Newsth.com – Baru-baru ini, Honor telah menghadirkan jajaran Smartphone baru buatannya yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur menarik. Selain itu, vendor asal China tersebut juga memperkenalkan perangkat tablet barunya bernama Honor WaterPlay 8 melalui acara yang digelar di China.

Baca Juga : Honor 8C, Smartphone Pertama di Dunia dengan Snapdragon 632

Honor WaterPlay 8 ini sendiri merupakan versi baru dari tablet Honor WaterPlay yang diluncurkan perusahaan tahun lalu. Untuk menarik perhatian para konsumen-nya sendiri, Honor telah membekali perangkat WaterPlay barunya ini dengan spesifikasi dan fitur yang menarik. Mulai dari kemampuan tahan air dan debu berkat sertifikat IP67 miliknya. Bukan hanya itu, perangkat barunya tersebut juga dibekali dengan teknologi kamera ganda di bagian belakang, dan masing-masing memiliki resolusi 13MP + 2MP. Untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, sang vendor telah menyematkan kamera depan beresolusi 8MP.

Copyright©honor

Untuk performa-nya, Honor WaterPlay 8 diperkuat dengan prosesor Kirin 659 yang ditemani dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Bahkan penyimpanan-nya juga bisa diperluas hingga 256 GB melalui slot microSD yang disematkan. Berjalan di antarmuka EMUI 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo, Tablet baru Honor tersebut juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 5100 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 9V-2A.

Hadir dengan menampilkan layar IPS LCD berukuran 8 inci beresolusi 1920 x 1200 piksel dan memiliki rasio layar ke bodi hingga 74,13%, tablet baru Honor ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap mulai dari dukungan Wi-Fi 802.11 b/g/n/n/ac, Bluetooth 4.2, GPZ, GLONASS, port USB Type-C hingga USB OTG, bahkan tablet tersebut juga mengusung dual speaker dari Harman Kardon untuk menghasilkan suara yang mengesankan.

Selain itu, Honor WaterPlay 8 juga membawa fitur pemindai sidik jari di layar untuk membuka kunci perangkat dengan mudah. Sedangkan untuk masalah harga jual-nya, Honor telah memasang harga untuk tablet barunya tersebut senilai 1.499 Yuan atau setara dengan Rp 2,3 juta. Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : Honor 8X Segera Rilis Secara Global, Indonesia Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here