Copyright©platm.id

Berikut Cara Mudah Simpan Status WhatsApp Orang Lain di Android

Newsth.com – Selain gratis dan mudah digunakan, WhatsApp juga hadir dengan membawa berbagai macam fitur menarik untuk membuat penggunanya semakin nyaman bertukar pesan dengan lawan bicara-nya. Jadi tak heran jika aplikasi pesan instan ini banyak digunakan hampir semua pengguna Smartphone untuk menggantikan SMS.

Baca Juga : Tidak Terlihat Sama Sekali, Begini Cara Menghilangkan Status Online WhatsApp

Dari banyaknya fitur yang disuguhkan, salah satu diantaranya adalah fitur Status yang memungkinkan penggunanya untuk bisa membagikan cerita dengan teman dan pengguna lainnya berupa tulisan, foto atau pun video. Begitu pun sebaliknya, kita juga bisa melihat apa saja yang dibagikan pengguna lain dalam status WA. Namun, pernahkah kalian menjumpai video menarik yang dibagikan orang lain, dan ingin menyimpannya ke perangkat tetapi tidak tahu caranya? Jika iya, sebaiknya simak nih, Berikut cara download Status WhatsApp orang lain di Android dengan mudah.

Cara Download Status WhatsApp

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa untuk melakukan download status orang lain ini, kalian membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi bernama Status Saver. Dimana aplikasi ini bisa kalian download secara gratis melalui Play Store. Lantas bagaimana caranya? Simak ulasannya disini.

Copyright©Jalantikus
  • Pertama-tama, download dan install aplikasi Status Saver pada masing-masing perangkat kalian.
  • Kemudian, buka dan jalankan aplikasinya. Disini kalian akan melihat pilihan tab Image dan Videos. Disini kalian bisa memilih salah satu tab untuk mengunduh status teman, jika berupa foto, maka cari di Image. Dan jika statusnya berupa video, maka pilih tab Videos.
  • Temukan foto dan video yang hendak diunduh. Kemudian, pilih foto atau video tersebut. kemudian, klik tanda plus (+) yang berada di bagian kanan bawah layar. Lalu lanjutkan dengan memilih Save untuk menyimpan gambar atau video pilihan kalian ke perangkat. Dan kalian bisa melihat hasil unduhan di galeri Smartphone.

Seperti itulah Cara Download Status WhatsApp yang bisa kalian terapkan dengan mudah menggunakan aplikasi Status Saver di masing-masing perangkat Android kalian. Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah menyimpannya atau menggunakannya untuk dibagikan kembali ke status kalian. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia 5 Aplikasi Pengganti WhatsApp Dengan Nama Unik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here