Copyright©BGR India

4 Smartphone Android Yang Mengusung Snapdragon 660

Newsth.com – Seiring berkembangnya teknologi, kini semakin banyak Smartphone Android yang hadir sudah dilengkapi dengan performa dan fitur yang menarik. Ponsel dengan chipset Snapdragon 660 sendiri juga sudah banyak dihadirkan oleh beberapa vendor Smartphone, karena chipset tersebut menghadirkan performa yang apik untuk perangkat kelas menengah.

Baca Juga : Daftar Smartphone Sony Xperia Ini Akan Kebagian Update Android Pie, Cek Punyamu!

Seperti yang diketahui bahwa dengan dukungan chipset Snapdragon 660 ini, Smartphone akan berjalan cukup baik untuk aktivitas gaming atau pun multitasking. Chipset penerus Snapdragon 625 ini sendiri sudah ditingkatkan hingga 20 persen dari Kyro 260, serta 60 persen pada GPU Adreno 512. Selain menghadirkan performa apik, ada pula sejumlah fitur menarik seperti dukungan Quick Charge 4.0 Artificial Intelligence dan masih banyak lagi. Adapun 4 Smartphone Android berikut ini juga dibekali dengan chipset Snapdragon 660, apa saja? Simak ulasannya disini.

4 Smartphone Android Dengan Chipset Snapdragon 660

Realme 2 Pro

Copyright©PhoneWorld

Selain dibekali dengan Snapdragon 660 octa-core berkecepatan 2GHz yang dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian mulai RAM 4GB/ROM 32GB, RAM 6GB/ROM 64GB dan RAM 8GB/ROM 128GB, Realme 2 Pro juga dibanderol seharga Rp 3 Jutaan dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas daya 3500mAh bersama fitur fast charging.

Vivo V11 Pro

Copyright©idn times

Smartphone kedua adalah Vivo V11 Pro yang juga dilengkapi dengan RAM 6GB/ROM 128GB dan baterai 3400mAh. Mengadopsi Android 8.1 dan Snapdragon 660, ponsel Vivo ini dibanderol seharga Rp 4,9 jutaan.

Samsung Galaxy A8 Star

Copyright©BGR India

Selain dibekali dengan Snapdragon 660, Galaxy A8 Star juga dibekali dengan RAM 4GB/ROM 64GB dan membawa fitur keamanan berupa sensor sidik jari dan Face Unlock. Untuk mendapatkan ponsel Samsung ini, kalian harus mengeluarkan budget senilai Rp 7,8 juta.

Meizu 15

Copyright©seluler.id

Smartphone terakhir adalah Meizu 15. Dimana ponsel ini telah dipasarkan sejak April lalu dengan mengusung spesifikasi tangguh, yakni Snapdragon 660 sebagai dapur pacunya yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Selain itu, Meizu juga menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya 3000mAh dan menawarkan harga senilai Rp 5 Jutaan.

Nah, itulah ke-4 Smartphone Android yang dibekali dengan Snapdragon 660, yang mungkin bisa kalian gunakan untuk rekomendasi ketika hendak membeli ponsel baru dengan performa yang apik dan fitur menarik.

Baca Juga : Daftar Smartphone Xiaomi Ini Bakal Terima Update Android 9.0 Pie, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here