Copyright©Android Authority

Lenovo Z5 Pro Dibanderol Seharga Rp 4 Jutaan

Newsth.com – Setelah banyak bocoran yang muncul, Lenovo akhirnya meresmikan ponsel andalannya yang dikenal sebagai Lenovo Z5 Pro. Dimana pabrikan asal Tiongkok tersebut telah menghadirkan Smartphone barunya tersebut dengan keunggulan unik, yakni rasio layar ke bodi yang cukup tinggi mencapai 95,06%.

Selain itu, Smartphone ini juga hadir dengan membawa desain slider yang bakal siap menjadi penantang dari Smartphone lain seperti Xiaomi Mi MIX 3 dan Honor Magic 2. Z5 Pro ini sendiri dikemas dengan layar Super AMOLED seluas 6,39 inci dan menampilkan bezel super tipis karena memiliki rasio layar ke bodi hingga 95,06%. Sedangkan untuk bagian bawah memiliki ketebalan 4,98, dimana bagian ini memiliki bezel yang tebal. Sedangkan untuk bagian lainnya memiliki ketebalan 2,07mm.

Baca Juga : Lenovo S5 Pro, Smartphone 4 Kamera Berponi Dengan Banderolan Harga Terjangkau

Uniknya lagi, layar yang ditampilkan Lenovo Z5 Pro tersebut sudah mendukung kualitas gambar HDR10 dengan DCI-P3 wide color gamut, sehingga ponsel tersebut mampu mencapai standar kinerja warna ke level film digital. Dikemas dengan desain slide yang memiliki dual-axis parallel  serta terkoneksi secara seamless, Smartphone ini diklaim mampu digeser hingga 300 ribu kali.

Copyright©TelecomTalk.info

Lenovo sendiri juga mengandalkan kemampuan chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE Turbo sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian, mulai dari RAM 6 GB/ROM 64 GB sampai RAM 6 GB/ROM 128 GB. Berjalan pada OS Android 8.1 Oreo, Smartphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di layar generasi ke-5 yang memiliki sensor sangat tipis hingga 0,98mm dan mampu membuka kunci layar hanya dalam 0,2 detik saja.

Di sektor bidik-nya, Lenovo Z5 Pro telah menghadirkan kamera ganda di bagian belakang yang memiliki resolusi 24 MP + 16 MP menggunakan sensor Sony AI. Selain itu, dual-kamera yang dihadirkan ini juga dilengkapi dengan fitur AI kualitas super-picture, night scene AI dan fungsi AI video. Sedangkan untuk kamera selfie, Lenovo juga menghadirkan teknologi dual-camera beresolusi 16 MP + 8 MP.

Untuk persoalan harga, Lenovo telah memasang harga untuk perangkatnya sesuai dengan besaran RAM/ROM yang disematkan, mulai dari 1998 Yuan (Rp 4,3 Jutaan) untuk RAM 6 GB/ROM 64 GB, sedangkan untuk varian lebih besar dengan RAM 6 GB/ROM 128 GB seharga 2298 Yuan (Rp 5 Jutaan).

Baca Juga : Poster Ini Ungkapkan Fitur Canggih Dalam Lenovo Z5 Pro, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here