Copyright©Teknosid

Berikut 5 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Damage Paling Menyakitkan

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa setiap kali pergantian season di Mobile Legends, pasti terdapat beberapa hero yang dinilai memiliki kemampuan tinggi. Hal ini memang sudah biasa agar hero-hero tersebut tidak dilupakan pemainnya dan kembali dimainkan. Namun, sejumlah hero yang terlalu kuat biasanya juga menjadi langganan banned di mode draft pick, karena sangat berbahaya jika salah satu hero tersebut di pick musuh.

Baca Juga : Ini Dia 5 Tips Dapatkan MVP Dengan Mudah di Mobile Legends

Membahas tentang hero paling kuat, kali ini terdapat 5 Hero Mobile Legends yang memiliki damage paling menyakitkan di season 10 yang perlu kalian ketahui. Siapa saja? Simak ulasannya disini.

Hero Mobile Legends Dengan Damage Paling Sakit

Lunox

Copyright©kotak game

Hero pertama adalah Lunox. Dimana hero ini memiliki skill ultimate yang bisa digunakan sebagai immune ketika ia berada di mode light. Dengan magic DPS yang sangat kuat, hero ini mampu membunuh segala macam hero, bahkan tipe tank sekalipun.

Selena

Copyright©Teknosid

Hero yang satu ini mampu beralih wujud ke mode elven dan mode abysal yang tentunya kedua mode tersebut memiliki skill berbeda. Di mode elven, skill 2 mampu memberikan stun pada musuh lebih dari 3,5 detik, apalagi disaat war, musuh yang terkena skill 2 ini mampu mematikan musuh.

Hanabi

Copyright©youtube

Hanabi merupakan hero Marksman yang memiliki skill 1 untuk memantulkan suriken ke semua musuh dan memberikan damage yang tinggi. Untuk skill ultimate miliknya mampu memberikan stun ke musuh selama dua detik. Basic attack Hanabi sendiri juga membawa damage yang menyakitkan dan bisa membunuh tank dalam waktu dua detik saja.

Gusion

Copyright©Jurnal App

Hero over power selanjutnya adalah Gusion. Dimana hero ini memiliki skill dengan damage besar dan mampu menghabisi hero marksman, mage hingga assassin secara cepat. Namun untuk melawan hero assassin yang memiliki efek stun, Gusion cukup lemah.

Martis

Copyright©Jurnal App

Martis adalah hero fighter yang memiliki skill-skill unik seperti memberikan efek knock back yang sangat pas untuk menghabisi musuh. Terlebih skill ultimate yang dimilikinya, jika kalian mampu membunuh musuh dengan skill 3 ini maka, cooldownnya akan tereset dan secara langsung bisa digunakan kembali.

Nah, itulah ke-5 Hero Mobile Legends  yang memiliki damage paling menyakitkan di season 10. Dari hero-hero tersebut bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang sedang memilih hero paling kuat. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Mobile Legends Hadirkan Hero Ninja Dengan Pedang Yang Mengerikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here