Copyright©vivo

Vivo X23 Star Edition, Smartphone Canggih Dengan Banderolan Harga Rp 7 Jutaan

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, Vivo telah menghadirkan Smartphone baru andalannya yang dikenal sebagai Vivo X23 dengan spesifikasi dan performa menarik. Di awal peluncuran-nya, Smartphone ini menghadirkan beberapa pilihan warna mulai dari Phantom Purple, Phantom Red, Midnight Blue, Biru, Fashion Purple dan Fashion Orange.

Baca Juga : Vivo Y93, Smartphone Pertama Dengan Snapdragon 439, Harganya?

Tak cukup sampai disitu, perusahaan asal China tersebut ternyata juga menghadirkan varian lain untuk Smartphone barunya dengan memperkenalkan Vivo X23 Star Edition. Berbeda dengan kebanyakan Smartphone masa kini yang memiliki warna gradien, versi baru Vivo X23 ini memiliki warna merah dengan garis vertikal berwarna kontras yang dibuat dengan proses ukiran laser presisi tinggi berskala nano. Dengan proses ini, memungkinkan perangkat bisa menghadirkan ribuan unit ilusi dan menjadikan tampilan semakin unik ketika cahaya menerpa bagian belakangnya.

Copyright©iThome

Vivo X23 Star Edition juga menampilkan layar Super AMOLED seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+ 2340 x 1080 piksel yang memiliki bezel super tipis dengan desain layar berponi  serta beraspek rasio 19,5:9 serta layarnya memiliki desain sedikit melengkung di bagian kiri dan kanannya. Seperti kebanyakan Smartphone masa kini, Vivo X23 varian baru ini juga mengusung pemindai sidik jari di bawah layar dan dilengkapi teknologi pengenalan biometrik yang ditingkatkan, dimana teknologi ini mampu membuka kunci layar hanya dalam 0,35 detik saja.

Untuk performa-nya, Vivo telah memperkuat Smartphone barunya tersebut dengan prosesor Snapdragon 670 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Berjalan di antarmuka FunTouch OS 4.1 berbasis Android 8.1 Oreo, Smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3400mAh yang sudah dilengkapi teknologi pengisian cepat 22,5W.

Sedangkan sektor bidik-nya, Vivo X23 Star Edition telah mengusung kamera ganda di bagian belakang dengan sensor utama Sony IMX363 beresolusi 12 MP (aperture f/1.8) dan lensa wide-angle 13 MP yang memiliki aperture f/2.4 dengan sudut pandang 125 derajat. Untuk kamera depannya, Vivo telah menyematkan sensor beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.0. Lantas, berapa harganya? Untuk harga yang ditawarkan rencananya, Vivo X23 Star Edition akan mulai di jual di China dengan banderolan harga senilai 3.498 Yuan (Rp 7,6 Jutaan).

Baca Juga : Vivo Y81i, Usung Fitur Motorbike Mode Seharga Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here