Copyright©AWOK

HP Lipat Samsung W2019 Dikemas Dengan Bodi Tebal dan Solid

Newsth.com – Pabrikan ternama Korea Selatan, Samsung telah menghadirkan sebuah Ponsel lipat dengan desain yang mewah bernama Samsung W2019. Menariknya, ponsel yang tergabung dalam lini W series buatan Samsung ini menawarkan harga yang sangat tinggi di pasaran.

Baca Juga : Samsung Galaxy A7 Varian 128GB Mulai Dijual, Harganya?

Sebelumnya Samsung telah menghadirkan seri W2016 pada November 2015 lalu, dan sejak saat itu, pabrikan Samsung telah menghadirkan perangkat yang sama setiap tahunnya. Selain itu, sudah bisa dipastikan bahwa di tahun ini pihaknya juga akan menghadirkan X2019 sebagai generasi terbaru. Terkait hal itu, kini banyak bocoran yang muncul dan mengungkapkan beberapa informasi tentang ponsel lipat dengan desain mewah dari Samsung tersebut. Seperti bocoran yang telah terungkap baru-baru ini telah menunjukkan sebuah potongan gambar yang diduga kuat adalah Samsung W2019.

Copyright©Gizchina

Berdasarkan bocoran gambar yang beredar di internet, telah menunjukkan sebuah Smartphone dengan desain yang begitu tebal. Selain itu, ponsel lipat ini juga menampilkan sudut-sudut yang begitu solid, jadi ponsel tersebut terlihat lebih elegan. Terlebih dengan adanya beberapa tombol yang disematkan, bisa jadi ini yang mampu membuat Samsung begitu percaya diri untuk memasarkan Samsung W Series buatannya dengan banderolan harga yang sangat mahal.

Untuk performa-nya, ponsel lipat Samsung ini digadang-gadang telah diperkuat oleh chipset Snapdragon 845, bahkan ponsel lipatnya ini juga menghadirkan dua layar yang memiliki ukuran seluas 4,2 inci. Selain itu, Samsung juga menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya 3.000mAh dan menyematkan dukungan kamera yang serupa seperti Galaxy Note 9 dan S9+.

Bukan hanya demikian, Samsung W2019 juga dilengkapi dengan tombol Bixby di bagian kiri serta tombol power dan volume di posisikan di bagian kanan perangkat. Samsung juga melengkapi ponsel lipat-nya tersebut dengan port USB Type-C dan port jack audio 3.5mm. Untuk persoalan harga, sepertinya Samsung akan membanderol harga untuk W2019 senilai US$ 2.500 hingga US$ 3.000 sama seperti pendahulunya. Namun, meskipun begitu, agaknya Smartphone ini hanya akan dipasarkan di China.

Baca Juga : Setara Dengan Smartphone Baru, Berikut Harga MicroSD Samsung 512 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here