Copyright©PUBGturkey

Berikut Cara Main PUBG Mobile Dalam Night Mode

Newsth.comPUBG Mobile saat ini menjadi salah satu game paling populer dan banyak dimainkan para pecinta game. Selain seru untuk dimainkan, game ini juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik di dalamnya, termasuk fitur ‘Night Mode’ (Mode Malam). Fitur ini sendiri baru saja dihadirkan untuk menyambut event Halloween dan memungkinkan penggunanya bisa bermain di area pertandingan dengan kondisi malam hari.

Baca Juga : Tanpa Lag! Begini Cara Bermain PUBG Mobile di HP Dengan RAM 1GB

Jika sebelumnya pemain hanya bisa bermain dalam kondisi siang hari, maka sekarang pemain bisa bermain dengan kondisi gelap yang tentunya membuat pertandingan semakin menantang, dimana pemain juga akan lebih sulit untuk melihat dengan jelas keadaan sekitar. Kendati demikian, pemain akan dibekali dengan Night vision saat berada di mode gelap tersebut.

Copyright©PUBG Mobile – Gcube

Bagi kalian yang ingin bermain dalam mode ini, caranya cukup mudah. Dimana kalian hanya perlu melakukan update PUBG Mobile ke versi terbaru yakni 0.9.0 yang dihadirkan baru-baru ini melalui Google Play Store atau melalui halaman pertama kali ketika menyalakan game. Setelah sudah diperbarui, kemudian simak langkah-langkahnya disini.

Langkah awal yang perlu kalian lakukan adalah dengan mengunduh ulang peta yang tersedia pada game, mulai dari Erangel, Miramar dan Sanhok. Kemudian, pengguna bisa memainkan mode malam tersebut, namun dengan beberapa ketentuan, di bawah ini:

Copyright©Reddit
  • Pertama, mode malam ini hanya bisa dimainkan pada peta Erangel pada mode Classic. Dimana Night Mode ini bisa dinikmati dalam permainan solo, duo dan tim.
  • Kedua, mode malam hari ini hanya akan bisa dinikmati secara random. Yang artinya, pemain tidak bisa memilih sesuka hati untuk bermain dalam mode malam. Jadi, keadaan lingkungan game dalam kondisi siang atau malam akan ditentukan secara acak untuk tiap ronde permainan. Namun, jangan bingung, karena dalam mode malam yang dihadirkan secara acak ini bisa diprediksi dengan tanda-tanda seperti saat langit dalam permainan akan berubah warna menjadi jingga dan kondisi area menjadi lebih gelap.

Nah, seperti itulah cara bermain game PUBG Mobile  dalam mode malam yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Dan perlu diketahui bahwa mode gelap ini sendiri memiliki kelebihan, yakni menghadirkan lebih banyak lokasi untuk bersembunyi sehingga permainan akan lebih menyenangkan, namun perlu waktu untuk membiasakan mata agar lebih jeli dalam mengamati musuh di malam hari.

Baca Juga : Ternyata 4 Tips Keren Ini Jarang Digunakan Pemain PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here