Copyright©Techrum

Nubia X Dibanderol Dengan Harga Bervarian Sesuai RAM/ROM

Newsth.comNubia merupakan produsen Smartphone yang sempat menjadi bagian dari ZTE telah menutup bulan Oktober dengan menghadirkan sebuah ponsel terbaru buatannya yang digadang-gadang sebagai Nubia X. Dimana Smartphone terbarunya tersebut mampu mengejutkan publik karena Nubia telah menciptakan keunikan pada perangkat tersebut berupa dua layar dan dua fingerprint. Wih Keren! Berapa Harganya?

Baca Juga : Ini Dia Tampang Nubia Alpha, Handphone Dengan Desain yang Unik

Seperti yang diketahui bahwa Nubia X tersebut hadir dengan menampilkan layar berpanel LCD seluas 6,26 inci beresolusi 2.280 x 1.080 piksel dan memiliki bezel yang sangat tipis dan rasio layar ke bodi mencapai 93,6 persen. Untuk layar keduanya yang ada di belakang terbuat dari panel OLED seluas 5,1 inci beresolusi 1.520 x 720 piksel. Selain memiliki dua layar, Smartphone flagship ini juga menghadirkan dua fingerprint yang diletakkan di bagian depan dan belakang, yang telah menyatu dengan tombol navigasi. Namun, sangat disayangkan karena Nubia tidak menghadirkan jack audio 3.5 mm pada perangkat uniknya tersebut.

Copyright©Droidlime

Sedangkan untuk performa-nya, ponsel flagship buatan Nubia ini mengusung chipset terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama besaran RAM/ROM bervarian, mulai dari RAM 6 GB/ROM 64 GB, RAM 8 GB/ROM 128 GB hingga RAM 8 GB/ROM 256 GB yang keduanya bisa diperluas menggunakan slot microSD yang disematkan.

Beralih ke sektor bidik-nya, Nubia X telah dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP bersama aperture f/1.8 dan kamera sekunder-nya beresolusi 24 MP dengan aperture f/1.7 yang juga dilengkapi teknologi artificial intelligence (AI) dan PDAF untuk membantu auto-fokus-nya. Menariknya, Smartphone ini tidak menghadirkan kamera selfie, jadi pengguna bisa menggunakan kamera belakang untuk mengambil foto selfie menggunakan layar kedua sebagai viewfinder.

Memiliki spesifikasi yang unik, Nubia X ini juga menawarkan harga yang unik sesuai dengan besaran RAM/ROM yang dimilikinya. Dimana varian RAM 6 GB/ROM 64 GB dibanderol seharga US$ 473 atau setara Rp 7 juta. Untuk varian RAM 8 GB/ROM 128GB seharga US$ 530 (Rp 8 Juta) dan varian yang paling besar dengan RAM 8 GB/ROM 256 GB seharga US$ 602 atau senilai Rp 9 Juta. Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : Nubia Red Magic Hadirkan Fitur Khusus Gaming Yang Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here