Copyright©techcything

Infinix Hot 6X Tampilkan Layar Berponi Dengan Aspek Rasio 19:9

Newsth.com – Setelah menghadirkan beberapa jajaran Smartphone barunya beberapa waktu lalu, kini Infinix kembali meluncurkan produk baru lainnya yang disebut-sebut sebagai Infinix Hot 6X. Selain menampilkan layar berponi alias notch, Smartphone kedua Hot S3X ini juga membawa jargon ‘See Everything’.

Perlu diketahui bahwa Smartphone ini hampir mirip seperti Hot S3X, dimana Hot 6X juga hadir dengan menampilkan layar IPS seluas 6.2 inci beresolusi HD+ 1440 x 720 piksel. Selain itu, layar yang dimilikinya juga mendukung 500 nits brightness dengan layar berasio aspek lebih besar dan terlihat lebih kekinian, yakni 19:9.

Baca Juga : Harga 6 Smartphone Infinix Ini Dipangkas Cukup Besar, Berikut Harga Terbarunya!

Beralih ke sektor bidiknya, Infinix Hot 6X telah dibekali dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP aperture f/1.8 dan kamera sekunder-nya 2 MP bersama aperture f/2.4, yang mana kamera ganda-nya tersebut sudah mendukung mode portrait dengan efek bokeh. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, Infinix telah menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0.

Copyright©Infinix Nigeria

Sementara itu, untuk masalah performa-nya, Smartphone ini telah diperkuat dengan chipset quad-core Snapdragon 425 berkecepatan 1.3 GHz yang dikombinasikan bersama besaran RAM/ROM bervarian, mulai dari RAM 2 GB dan penyimpanan internal (ROM 16 GB hingga RAM 3 GB/ROM 32 GB, yang keduanya sama-sama bisa diperluas menggunakan slot kartu memori yang terpisah dari SIM card dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya cukup besar, yakni 4000mAh, Infinix Hot 6X juga menggunakan sistem operasi Android versi 8.1 Oreo dan dilengkapi dengan Dual SIM 4G LTE serta menawarkan beberapa pilihan warna seperti Midnight Black, Champagne Gold, Kent Blue dan Bordeaux Red. Meskipun spesifikasi yang diusung-nya telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi terkait kapan Smartphone tersebut akan masuk ke pasar Indonesia, untuk itu sebaiknya kita tunggu saja hingga Infinix meluncurkan Infinix Hot 6X buatannya tersebut ke Tanah Air.

Baca Juga : Meizu M6T, Smartphone Dual Kamera Dengan Harga Sangat Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here