Copyright©GSMArena

Energizer E500S Dibanderol Seharga Rp 1 Jutaan 

Newsth.com – Seperti yang kita ketahui bahwa Energizer lebih dikenal sebagai pembuat baterai. Namun, beberapa waktu lalu pembesut baterai ini juga sempat menghadirkan sejumlah Smartphone yang dilengkapi dengan baterai jumbo. Dan kini, kembali dikabarkan telah memperkenalkan Ponsel baru yang disebut-sebut sebagai Energizer E500S.

Dimana Smartphone ini hadir dengan Android Oreo (Go Edition) yang merupakan versi khusus dari Android yang dioptimalkan untuk berjalan dengan baik pada perangkat yang memiliki spesifikasi kelas low-end. Smartphone ini sendiri hadir dengan menampilkan layar seluas 5 inci beresolusi 800 x 480 piksel yang sudah dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G serta dikemas dengan fitur kamera yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya.

Baca Juga : Vivo Y93, Smartphone Pertama Dengan Snapdragon 439, Harganya?

Di sektor bidik-nya, Energizer E500S telah menghadirkan kamera utama dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi sebuah LED Flash. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, Energizer telah menyematkan fitur kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP. Sedangkan untuk masalah performa-nya, Energizer telah memperkuat kamera-nya dengan prosesor quad-core MediaTek berkecepatan 1.3GHz yang dikombinasikan bersama RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB.

Copyright©GSMArena

Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 2000mAh, Smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan dual-SIM dan fitur konektivitas yang bervarian. Dimana Energizer E500S memiliki koneksi jaringan 4G dan 3G, namun keduanya memiliki spesifikasi yang sama, hanya saja untuk harga yang ditawarkan tidak sama. Perlu diketahui bahwa Energizer E500S dengan koneksi jaringan 4G menawarkan banderolan harga sekitar 99,99 euro atau setara dengan Rp 1,7 jutaan.

Sementara untuk varian yang lain dengan koneksi jaringan 3G, Energizer telah memberikan harga senilai 69,99 euro atau setara dengan RP 1,2 jutaan. dan perlu diketahui bahwa kedua Smartphone Android GO Edition yang dihadirkan oleh Energizer tersebut sudah mulai dijual di Eropa. Namun, sejauh ini belum diketahui apakah Smartphone tersebut juga akan menyambangi pasar Tanah Air atau tidak. Untuk itu, kita tunggu saja kabar terbaru terkait Smartphone tersebut.

Baca Juga : Setara Dengan Smartphone Baru, Berikut Harga MicroSD Samsung 512 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here