Copyright©PUBG Mobile

Berikut Cara Mudah Bermain PUBG Mobile Tanpa Lag di HP RAM 1GB

Newsth.com – Bermain game di Smartphone merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang untuk menghilangkan rasa bosan di waktu luang. Terlebih saat ini sudah banyak game dari berbagai jenis telah muncul di toko aplikasi seperti Play Store atau App Store. Diantara banyaknya game yang ada, beberapa game yang sedang populer dan digandrungi pecinta game adalah PUBG Mobile, Rules of Survival, Mobile Legends serta Arena of Valor.

Baca Juga : Diupdate, Berikut 6 Fitur Terbaru PUBG Mobile Yang Perlu Kalian Ketahui!

Untuk memainkan sejumlah game tersebut tentunya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi mumpuni agar tidak menjumpai lag saat bermain. Namun, kali ini kalian bisa saja kok bermain game Android seperti PUBG Mobile dengan lancar meskipun HP yang kalian gunakan hanya memiliki besaran RAM 1 GB. Penasaran? Langsung saja simak nih, Berikut Cara Bermain PUBG Mobile di HP RAM 1 GB Tanpa Lag.

Cara Bermain Game Android Tanpa Lag Menggunakan UU Game Booster

  • Pertama-tama kalian harus mendownload dan install aplikasi bernama UU Game Booster yang dikembangkan oleh NetEase Games pada masing-masing perangkat kalian.
  • Jika instalasi sudah selesai, maka buka dan jalankan aplikasinya, maka aplikasi ini akan melakukan beberapa pengaturan terlebih dahulu sebelum memasuki tampilan utamanya.
  • Setelah berada di tampilan utama My Games, kalian akan mendapatkan informasi game yang sudah terinstall di HP kalian, lalu bisa pilih versi server mana game Android online yang ingin di optimisasi. Bukan hanya game yang sudah terinstall, tetapi kalian juga bisa mencoba game lain dengan tap ikon 4 kotak yang ada di pojok kiri atas, dengan memilih All Games untuk melihat daftar game yang didukung menggunakan UU Game Booster.
Copyright©JalanTikus
  • Sebelum memulai boosting, kalian bisa masuk ke About Us dengan tap ikon huruf (i) di pojok kanan atas. Kemudian, aktifkan Wi-Fi/ 4G Intelligent Switching Mode.
Copyright©JalanTikus
  • Tap tombol Boost di bagian kiri untuk memulai mempercepat game Android, maka aplikasi UU Game Booster akan segera memproses game untuk menentukan jaringan terbaik. Dan jangan lupa menyetujui fitur VPN diaktifkan.
Copyright©JalanTikus
  • Dengan begitu, game akan terbuka secara otomatis dan penggunaan jaringan internet akan dipercepat oleh UU Game Booster dengan VPN. Cek koneksi dengan cara ping yang ada di game seperti PUBG Mobile, sudah playable atau belum.
Copyright©JalanTikus
  • Untuk menghentikan proses boosting, kalian bisa keluar dari game dan kembali ke jendela aplikasi UU Game Booster dan tap tombol Stop Boosting. Dengan begitu aplikasi akan menghentikan proses boosting jaringan pada game.

Seperti itulah Cara Bermain PUBG Mobile di Android tanpa lag menggunakan UU Game Booster dengan jaringan VPN, dengan begitu game Android yang kalian mainkan semakin lancar tanpa lag. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ternyata 4 Tips Keren Ini Jarang Digunakan Pemain PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here