Copyright©digit

Samsung Galaxy A7 128GB Dibanderol Seharga Rp 5 Jutaan

Newsth.com – Pabrikan asal Korea Selatan, Samsung telah membuka sesi pre-order Galaxy A7 varian 64GB pada tanggal 12 hingga 19 Oktober lalu. Kini Samsung Indonesia akhirnya juga mempersiapkan Smartphone tiga kamera belakang pertamanya tersebut dengan varian memori 128 GB. Berapa harganya?

Baca Juga : Samsung Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya!

Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung selalu menghadirkan Smartphone baru dengan kemampuan yang akan memenuhi semua kebutuhan penggunanya. Sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi di tengah-tengah Galaxy Media Workshop: Capture Differently kemarin, bahwa “Samsung selalu bertujuan untuk memberikan solusi yang bermanfaat bagi konsumen. Dari survey kami, millennials sangat suka mengekspresikan diri, menangkap sekeliling mereka dan membagikannya. Karena itu, 63% dari mereka mempertimbangkan kinerja kamera ketika membeli Smartphone. karena itu kami menghadirkan Galaxy A7 di Indonesia,” jelasnya.

Copyright©tabloid pulsa

Selain itu, Irfan juga menegaskan bahwa dengan hadirnya Galaxy A7 ini mampu meramaikan event Indocomtech yang menghadirkan berbagai macam promo dan hadiah menarik. Dimana acara Indocomtech 2018 ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mulai hari ini 31 Oktober hingga 4 November 2018. Disini juga menghadirkan berbagai macam aktivitas workshop fotografi dengan fotografer professional. Selain itu, Samsung juga memberikan penawaran cashback setiap pembelian sebuah Smartphone Samsung Galaxy A7 sebesar Rp 300 ribu dengan installment 0% hingga 12 bulan.

“Galaxy A7 Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 4.499.000, diengkapi dengan 3 kamera yaitu Ultra Wide Lens untuk menangkap objek lebih luas, 24MP Lens dengan f/1.7 lensa normal dengan kemampuan menangkap objek dalam kondisi minim cahaya, dan 5MP Depth Lens untuk efek bokeh yang optimal merupakan inovasi yang dibutuhkan untuk menangkap setiap momen dengan hasil yang berbeda dan lebih menarik dari smartphone sekelasnya. Kami memberikan penawaran khusus bagi konsumen setia kami dalam acara Indocomtech tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center,” jelas Irfan.

Bukan hanya demikian, Irfan sendiri juga mengungkapkan kabar bahwa Samsung Galaxy A7 varian 128GB juga mulai diedarkan dengan pilihan warna seperti Hitam, Emas dan Biru seharga Rp 5.499.000,- yang dilengkapi free HBL GO Bluetooth speaker. Tertarik memilikinya?

Baca Juga : Samsung Galaxy S9 Dan Galaxy Note 9 Bakal Terima Update Android Pie Tahun Depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here