Copyright©GSMArena

OPPO R17 Nei Melenggang Di Jepang Usung Fingerprint Bawah Layar

Newsth.com – Vendor Smartphone asal China, OPPO kembali dikabarkan telah merilis sebuah produk baru buatannya yang digadang-gadang sebagai OPPO R17 Neo. Dimana Smartphone barunya ini telah resmi melenggang di Jepang dengan membawa spesifikasi dan fitur kekinian. Seperti apa?

Perlu diketahui bahwa OPPO R17 Neo yang merupakan salah satu anggota kaluarga dari lini Smartphone kelas menengah OPPO R17 ini telah hadir dengan membawa fitur kekinian berupa sensor sidik jari di bawah layar. Dimana fitur fingerprint di bawah layar ini memang menjadi tren masa kini dan sudah disematkan di kebanyakan Smartphone terbaru saat ini.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, OPPO R15X Hadirkan Fingerprint In-Display, Harganya?

Selain itu, R17 Neo ini sendiri juga hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+ 2340 x 1080 piksel yang juga dihiasi dengan sebuah poni alias notch yang menyerupai tetesan air (waterdrop) di atas layarnya. Bahkan, Smartphone andalan OPPO tersebut juga memiliki rasio layar ke bodi mencapai 91%.

Copyright©uqwimax.jp

Untuk performa-nya, OPPO R17 Neo telah diperkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660 yang dilengkapi pengolah grafis dari GPU Adreno 512 dan dikombinasikan bersama RAM sebesar 4GB serta penyimpanan internal mencapai 128GB yang tentunya bisa diperluas lagi menggunakan slot microSD yang disematkan.

Sedangkan untuk sektor bidik-nya, OPPO sudah membekali Smartphone buatannya tersebut dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP + 2 MP bersama LED Flash. Bukan hanya itu, R17 Neo ini juga mengusung kamera depan yang memiliki resolusi cukup menarik yakni 25MP dan dilengkapi dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI), sehingga mampu menghasilkan foto yang apik.

Berjalan di antarmuka ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo, OPPO R17 Neo ditopang dengan baterai berkapasitas daya 3600 mAh dan dilengkapi fitur konektivitas mulai dari dual 4G VoLTE, port USB type-C, Bluetooth 5.0 LE hingga dukungan OTG. Memiliki dimensi 158.3 x 75.5 x 7.4 dengan berat 156 gram, R17 Neo di Jepang mematok harga senilai 345 USD atau sekitar Rp 5.2 juta.

Baca Juga : Harga 4 Smartphone OPPO Ini Dipangkas Cukup Besar, Simak Harga Terbarunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here