Copyright©detikgadget

Cara Sadap HP Orang Lain Menggunakan Aplikasi SmartphoneLogs

Newsth.com – Seiring berjalannya waktu, kini aksi penyadapan bisa dilakukan dengan mudah oleh para hacker, bahkan untuk orang awam pun juga bisa melakukannya tanpa ribet lagi. Terlebih saat ini juga banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk melancarkan aksi tersebut.

Baca Juga : Paling Ampuh! Begini Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dengan Mudah

Namun, ada baiknya jika penyadapan ini dilakukan karena keperluan mendesak saja seperti memonitor penggunaan ponsel anak atau keponakan. Dengan begitu, penyadapan tidak akan merugikan orang lain dan kita bisa melihat aktivitas apa saja yang dilakukan oleh anak sehingga bisa mencegah hal negatif yang akan dilakukan. Nah, kali ini ada sebuah cara untuk menyadap HP yang bisa kalian gunakan untuk keperluan mendesak. Langsung saja simak nih, Berikut Cara Sadap HP Android Dengan Mudah Menggunakan SmartphoneLogs.

Cara Sadap HP Menggunakan SmartphoneLogs

  • Pertama-tama, untuk melakukan penyadapan, pastikan kalian sudah memiliki aplikasi SmartphoneLog. Jika belum langsung download dan install aplikasi tersebut di Smartphone target. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi tersebut tidak tersedia di Play Store, sehingga kalian bisa mendownload-nya dengan mengunjungi situs di browser.
Copyright©JalanTikus
  • Sebelum kalian memasangnya, maka aplikasi tersebut akan berubah nama menjadi Phone Settings, hal ini dikarenakan agar pemilik ponsel tidak curiga bahwa ponsel-nya sedang disadap.
  • Kemudian, kalian bisa isi beberapa kolom yang ada seperti Username, Password dan Email. Hal ini bertujuan untuk memantau semua percakapan yang dilakukan di ponsel tersebut. Perlu diketahui bahwa Username dan Password harus berbeda dengan yang sudah ada. Untuk mengetahui username dan password sudah digunakan orang lain, bisa dilihat saat kalian menekan tombol Active notification backup akan gagal dengan keterangan username atau password sudah digunakan.
Copyright©JalanTikus
  • Jika sudah, lanjutkan dengan tap Save and Hide this App untuk menyembunyikan aplikasi tersebut di ponsel dan aplikasi ini hanya akan terlihat di sistem ponsel dengan nama Phone Settings.
Copyright©JalanTikus
  • Lalu, kalian bisa melihat hasil penyadapan dengan cara masuk ke situs SmartphoneLogs di PC maupun Ponsel kalian dan tidak perlu menggunakan ponsel target. Jika sudah masuk ke situs tersebut, maka Login menggunakan username dan password yang telah dibuat sebelumnya pada ponsel yang disadap. Dengan begitu, kalian akan melihat semua percakapan yang masuk ke ponsel tersebut mulai dari SMS, WhatsApp, BBM dan semacamnya. untuk melihat hasil penyadapan bisa pilih menu Text & Call Logs, Location, Photo Notification Browser.
Copyright©JalanTikus

Seperti itulah Cara Sadap HP menggunakan SmartphoneLogs yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Namun, perlu dicatat bahwa cara ini tidak bisa melihat pesan yang dikirimkan pengguna dan hanya bisa melihat pesan yang masuk saja. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Ketahuan! Begini Cara Sadap SMS Orang Lain Secara Diam-Diam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here