Copyright©gadgettren

Vivo Y93 Bawa Teknologi Dual Kamera Seharga Rp 3 Jutaan

Newsth.comVivo digadang-gadang bakal menghadirkan produk baru yang diketahui bakal menjadi Smartphone pertama yang hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 439, sebut saja Vivo Y93. Seperti yang diketahui berdasarkan informasi dari situs China Telecom, TENAA, telah menunjukkan bahwa Smartphone tersebut akan diluncurkan pertama kali di China.

Baca Juga : Vivo Y81i, Usung Fitur Motorbike Mode Seharga Rp 2 Jutaan

Jika kita ketahui berdasarkan kabar sebelumnya yang juga berasal dari TENAA telah menyebutkan bahwa Smartphone Vivo generasi terbaru memiliki nomor model “V1818A” dan “V1818T”, nomor model ini telah tertera di laman Kementrian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT) dan otoritas telekomunikasi China, TENAA. Akan tetapi, jika kita lihat dari daftar tersebut belum menunjukkan nama yang digunakan perangkat tersebut. Dan belum lama ini, TENAA pun telah menyebutkan dalam situs web-nya bahwa Vivo V1818A itu akan menyandang nama sebagai Vivo Y93.

Untuk spesifikasi-nya, Y93 sendiri bakal memiliki performa yang apik karena dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 439 yang merupakan prosesor terbaru Qualcoom yang diumumkan pada bulan Juni lalu. Prosesor ini sendiri merupakan prosesor quad-core yang dibangun dengan proses 14nm dan dilengkapi dukungan grafis dari GPU Adreno 505 berkecepatan 1,9GHz terdiri atas prosesor quad-core Cortex A53 dan 1,45GHz quad-core Cortex A53.

Copyright©TENAA

Selain itu, Vivo juga melengkapi-nya dengan membekali RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang tentunya bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD yang disematkan. Bukan hanya menampilkan layar 6,2 inci beresolusi HD + 720 x 1520 piksel dengan hiasan poni (waterdrop) di atas layarnya, Vivo Y93 ini sendiri juga menjalankan sistem operasi Android v8.1 Oreo dan ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 3,935 mAh, namun sejauh ini belum diketahui apakah baterai yang dibawanya ini akan dilengkapi fitur pengisian cepat atau tidak.

Sedangkan untuk sektor bidik-nya, Vivo Y93 ini telah membawa dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 13MP + 2MP, serta dukungan kamera depan beresolusi 8MP. Diperkirakan bakal dirilis di China pada 15 November 2018 mendatang, Smartphone ini menawarkan harga senilai 1.598 Yuan ($230) atau setara dengan Rp 3,5 Jutaan dengan menghadirkan beberapa varian warna mulai dari Zixia Red serta Starry Night Black.

Baca Juga : Spesial Cashback, Vivo V11 Berikan Potongan Harga Hingga Ratusan Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here