Copyright©01net.com

Berikut Cara Mudah Menyadap WhatsApp Menggunakan Gmail

Newsth.com – WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang saat ini digandrungi pengguna Smartphone. Aplikasi chatting ini sendiri telah menghadirkan berbagai macam fitur menarik di dalamnya yang akan membuat penggunanya bisa semakin menjalankan aplikasinya.

Dari banyaknya fitur yang dihadirkan, salah satu fitur menariknya adalah pesan yang dikirimkan telah diamankan dengan enkripsi end-to-end, sehingga pengguna tidak perlu khawatir karena pesan yang dikirimkan dan diterima tidak akan diketahui pengguna lain yang tidak termasuk dalam percakapan. Namun, seiring berkembangnya teknologi, tak menutup kemungkinan bagi para hacker untuk membobol atau menyadap pesan WhatsApp dengan mudah, termasuk melakukan aksinya melalui Gmail. Memang bisa?

Baca Juga : Daftar Aplikasi Terlarang Ini Bisa Untuk Sadap WhatsApp

Tentu saja bisa, bahkan untuk orang awam juga bisa melakukan aksi ini. Cara berikut ini bisa kalian coba, jika kalian ingin mengetahui siapa saja orang yang sering dihubungi pacar tanpa se-pengetahuan kalian dengan mudah. Penasaran? Langsung simak nih, Berikut Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Melalui Gmail dengan mudah.

 Cara Sadap WhatsApp Pasangan Melalui Gmail

  • Pertama-tama, kalian harus memiliki aplikasi WA dan Gmail di perangkat Android kalian.
  • Jika kedua aplikasi tersebut sudah tersedia di perangkat, maka kalian buka aplikasi WA dan tap ikon tiga titik di bagian pojok kanan atas, setelah itu masuk ke menu Settings.
  • Pilih menu Chats, kemudian masuk kembali ke pilihan Chat History untuk memulai pengarsipan dan mengirimkan chat.
Copyright©JalanTikus
  • Pilih menu Export chat yang sebelumnya memiliki nama Email chat untuk mengirimkan arsip chat WA ke Email kalian atau orang lain. Lalu, pilih kontak atau grup yang akan disadap dan diintip chat-nya.
Copyright©JalanTikus
  • Kalian bisa piliha salah satu pesan WA yang hendak dibaca, setelah itu akan muncul sebuah pop-up yang akan menanyakan apakah file tersebut dikirim berupa teks (Without Media) atau berupa foto (Include Media), lalu kirim melalui Gmail dengan cara mengirim email seperti biasa ke alamat email kalian.
Copyright©JalanTikus
  • Jika sudah, secara otomatis kalian akan mendapatkan email yang menunjukkan histori chat WA, dan kalian juga bisa mengunduhnya serta membukanya melalui aplikasi Office.
Copyright©JalanTikus

Mudah bukan? Dengan Cara Sadap WhatsApp melalui Gmail tersebut akan membantu kalian bisa mengetahui isi chat seseorang dengan mudah. Untuk lebih aman lagi, kalian harus menghapus email terkirim di perangkat pasangan agar pasangan tidak curiga. Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Paling Ampuh! Begini Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here