Copyright©digit

Harga Smartphone Motorola Mengalami Penurunan Yang Cukup Besar

Newsth.com – Belakangan ini beberapa vendor Smartphone telah memangkas beberapa harga dari produk barunya untuk menarik perhatian konsumen-nya. Salah satunya adalah Motorola yang telah memangkas harga jajaran ponsel lamanya yang ada di pasaran Indonesia. Informasi ini tentunya menjadi kabar baik bagi para pecinta merek Motorola karena kini bisa mendapatkan perangkat idaman-nya dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga : Bocoran Moto G7 Mulai Tercium, Tampilkan Layar Lebih Lebar dengan Kamera Terbaik

Sebagaimana yang dilansir dari Tabloid Pulsa, terdapat beberapa tipe Smartphone Motorola yang mengalami penurunan harga, diantaranya adalah Moto Z, Moto G5s, Moto C Plus dan Moto C. Ke empat perangkatnya ini telah mendapatkan pemangkasan harga cukup besar, sehingga pembeli bisa membawa pulang dengan harga yang lebih terjangkau. Mulai dari Moto Z kini memiliki harga jual senilai Rp 3,1 juta, dan kalian sudah bisa menikmati spesifikasi yang menarik, mulai dari fitur kamera, performa dan fitur pendukung lainnya yang menjadikan perangkat tersebut cukup layak untuk kalian miliki.

Copyright©motorola

Selanjutnya, ada Moto G5S. Smartphone ini telah hadir di pasaran sudah cukup lama dengan menawarkan teknologi kamera ganda di bagian belakang serta dilengkapi  prosesor Snapdragon 625 sebagai dapur pacu-nya, kini bisa kalian bawa pulang dengan membelinya seharga Rp 2 juta, meskipun ponsel ini memiliki fitur pendukung yang terbilang jadul di sisi layar dan desain, tetapi ponsel ini masih layak untuk dimiliki saat ini.

Smartphone Motorola lain yang mengalami penurunan harga adalah Moto C dan Moto C Plus. Dimana kedua Smartphone entry level buatannya ini sekarang menawarkan harga lebih murah mulai dari Rp 850 ribu untuk Moto C dan Moto C Plus seharga Rp 1.150.000,-. Dengan begitu, dari beberapa Smartphone Motorola yang mengalami pemangkasan harga menjadi lebih murah tersebut bisa kalian gunakan sebagai rekomendasi ketika mencari Smartphone murah dengan spesifikasi cukup mumpuni. Dan meskipun beberapa Smartphone dari Motorola tersebut mengalami pemangkasan, tetapi untuk spesifikasi yang ditawarkan masih sama dan cukup mumpuni untuk digunakan.

Baca Juga : Harga 4 Smartphone OPPO Ini Dipangkas Cukup Besar, Simak Harga Terbarunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here