Copyright©okezone techno

Asus ZenFone 6 Menghadirkan Lubang Di Bagian Sisi Layarnya

Newsth.com – Asus merupakan produsen Smartphone asal Taiwan yang kini telah dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel terbarunya sebagai Asus ZenFone 6. Dimana Smartphone ini adalah generasi penerus dari ZenFone 5, dengan menghadirkan beberapa perubahan, khususnya di bagian kamera dan notch yang ditampilkan.

Baca Juga : Usung Spesifikasi Tingkat Dewa! Ini Nih Fitur Unggulan ASUS ZenFone 5Z

Hal ini diketahui berdasarkan sebuah bocoran yang sedang beredar telah memperlihatkan desain purwarupa (prototype) dari sang ponsel, dan beberapa desain yang bocor di internet, dimana seluruhnya telah menampilkan bentuk yang berbeda-beda. Jika kita ketahui dari Bocoran desain yang ada telah menunjukkan bahwa ZenFone 6 akan hadir dengan menampilkan lubang di bagian sisi layarnya, dimana lubang tersebut adalah lensa kamera depan yang disematkan di bagian layar.

Copyright©phonearena

Selain itu, Asus ZenFone 6 sendiri juga terlihat memiliki bingkai layar yang tipis di ke empat sisinya dan sudut-sudutnya tampak membulat serta dilengkapi dengan jack audio 3,5mm di bagian samping port USB Type-C. Sedangkan bocoran lain juga memperlihatkan desain ZenFone 6 dengan bentuk notch yang menyerupai tetesan air atau sering dikenal dengan waterdrop layaknya ponsel Oppo yang diletakkan di bagian atas layar.

Bukan hanya itu, ada pula yang memperlihatkan bahwa ZenFone 6 bakal menghadirkan tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal di bagian kiri layaknya Samsung A7, dan tepat di bawah lensa-nya terdapat sebuah lampu kilat LED serta dilengkapi dengan sidik jari. Namun, bocoran ini masih berupa prototype, jadi belum bisa pasti bahwa desain yang dihadirkan-nya ini akan dibawa oleh ZenFone 6 nantinya, dan mungkin saja Asus bisa mengganti desain yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

Sebagaimana yang dilansir dari Phone Arena, bahwa sejauh ini Asis sendiri belum memastikan kehadiran ZenFone 6 diperkenalkan ke publik, namun mungkin saja Asus ZenFone 6 ini bakal hadir di Q1 atau Q2 2019 mendatang sama seperti perilisan ZenFone 5 pada ajang Mobile World Congress (MWC), bisa jadi Smartphone ini juga akan hadir dalam acara tersebut di tahun depan. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbarunya.

Baca Juga : Asus ROG Phone Mulai Dijual Secara Global, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here