Copyright©Wiko Smartphone

Wiko Siapkan Smartphone Tanpa Slot SIM Card ke Indonesia

Newsth.com – Setelah sekian lama tidak memperkenalkan perangkat terbarunya di Tanah Air, kini Wiko yang merupakan salah satu vendor Smartphone dari Tiongkok, telah dikabarkan bakal segera menghadirkan sebuah produk barunya ke Indonesia dengan fitur menarik yang disematkan di dalamnya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Internet Lemot di Smartphone Android Dengan Mudah

Akan tetapi, produk baru yang diluncurkannya ini tidak sama seperti kebanyakan Smartphone yang hadir di pasaran, dimana Wiko kabarnya bakal menghadirkan sebuah perangkat Smartphone tanpa dukungan slot SIM Card. Dengan diluncurkannya porduk baru di Indonesia ini bertujuan untuk melengkapi kebutuhan para kaum urban dengan teknologi yang disebut-sebut bisa membuat penggunanya menikmati ponsel dengan koneksi internet lebih stabil, msekipun tanpa menggunakan Wi-Fi dan SIM Card dari segala jenis operator. Sebagaimana yang disampaikan oleh Taufik Syahbuddin selaku CEO Wiko Indonesia bahwa tanpa adanya SIM Card maupun Wi-Fi tidak masalah, “No SIM Card, no WiFi, no problem”.

Copyright©Smartphone

Meskipun perangkat barunya dibekali dengan teknologi terkini, namun bukan berarti sang vendor telah menghilangkan fungsi dari slot SIM Card dan Wi-Fi yang ada pada perangkat, akan tetapi sebuah teknologi ini memungkinkan penggunanya bisa terhubung ke semua operator di Indonesia, jadi pengguna tidak perlu khawatir lagi untuk memilih dan mengganti SIM Card untuk bisa menikmati kualitas sinyal internet terbaik dari operator agar koneksi internet lebih lancar.

Sekedar informasi bahwa Wiko sendiri adalah sebuah perusahaan yang meluncurkan ponsel-nya pertama kali pada tahun 2011 di kota Marseille, Prancis. Dan kini, Wiko telah hadir di lebih 30 Negara di seluruh Dunia, serta masuk ke dalam Smartphone Top 5 di Eropa Barat. Karena mampu meraih keberhasilan-nya di pasar Eropa, perusahaan ini mulai mengembangkan produknya di pasar Asia, Afrika dan Timur Tengah.

Wiko juga baru hadir di Indonesia pada awal tahun 2015 dengan memperkenalkan produk-produk barunya yang mampu bersaing di kelasnya dan cocok untuk pengguna di Tanah Air. Sejauh ini memang belum diketahui teknologi apa saja yang akan disematkan dalam Ponsel tanpa SIM Card tersebut, namun kita bisa menunggu jawabannya pada press conference Tommy3 Series pada 1 November 2018 mendatang.

Baca Juga : Harga 4 Smartphone OPPO Ini Dipangkas Cukup Besar, Simak Harga Terbarunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here