Copyright©phonereader

Lenovo Z5 Pro, Smartphone 4 Kamera Dengan Performa Menggoda

Newsth.com – Menjelang peresmiannya yang akan diselenggarakan pada 1 November mendatang, bocoran tentang Lenovo Z5 Pro kini terus diungkapkan. Seperti bocoran terbaru berupa poster yang berkaitan dengan Smartphone dari Lenovo tersebut telah datang dari CEO perusahaan. Dimana dalam poster tersebut telah menampilkan sosok Z5 Pro yang dikemas dengan konsep slider menggunakan enam sensor.

Baca Juga : Lenovo S5 Pro, Smartphone 4 Kamera Berponi Dengan Banderolan Harga Terjangkau

Dan perlu diketahui bahwa mekanisme slide yang akan digunakan pada perangkat itu sendiri diklaim mampu bertahan lebih dari 300 ribu kali. Bukan hanya itu, dalam bocoran poster tersebut juga memperlihatkan bahwa Smartphone buatan Lenovo tersebut juga akan hadir dengan fitur 4 kamera yang terdiri atas dua kamera depan dan dua kamera belakang. Dimana kamera bagian belakangnya telah disusun secara vertikal dan diletakkan di bagian tengah punggungnya. Namun, di bagian belakang tidak terlihat adanya lubang untuk pemindai sidik jari. Kemungkinan besar, Smartphone ini bakal menghadirkan pemindai sidik jari di dalam layar.

Copyright©weibo

Bukan hanya demikian, berdasarkan bocoran poster tersebut juga menunjukkan bahwa Lenovo Z5 Pro juga dibekali dengan chipset untuk enkripsi keamanan level hardware. Dimana fitur ini sepertinya ditujukan untuk para pebisnis dan profesional yang mengharapkan perangkat baru dengan keamanan tingkat tinggi. Poster tersebut menampilkan gambar chipset dengan kata ‘Turbo’ yang dituliskan di atasnya. Hal ini diyakini bahwa kemungkinan besar ponsel ini akan memiliki peningkatan kinerja pada perangkat lunak seperti halnya dengan teknologi Hyper Boost dari OPPO.

Ada pula bocoran lain yang menyebutkan beberapa spesifikasi yang diusung Lenovo Z5 Pro, mulai dari layar, RAM hingga kapasitas daya baterai. Dimana Lenovo Z5 Pro ini akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,5 inci beresolusi 2280 x 1440 piksel. Selain dibekali dengan prosesor Snapdragon 845, ponsel ini juga menghadirkan RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal bervarian mulai 64GB, 128GB hingga 256GB, serta dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 4.000mAh.

Baca Juga : Lenovo K5s, Smartphone 4 Kamera Dengan Harga Sangat Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here