Copyright©tipspintar.com

Cara Mudah Menyadap WhatsApp Pacar Menggunakan AirDroid

Newsth.comWhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang sangat populer dan banyak digunakan hampir setiap pengguna Smartphone. Selain mudah dan gratis, aplikasi chatting ini juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Bukan hanya fitur-fitur yang menarik saja, namun saat ini juga banyak tips dan trik yang bisa digunakan untuk menyadap aplikasi pesan instan tersebut.

Baca Juga : WhatsApp Mulai Hadirkan Fitur Baru Sticker di Android dan iOS, Cobain Yuk!

Jika sebelumnya terdapat beberapa aplikasi terlarang yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp yang bisa kalian simak >>Disini, kali ini kita akan membahas tentang cara menggunakan salah satu aplikasi tersebut yakni AirDroid. Dimana dengan aplikasi ini kalian bisa menyadap WhatsApp pacar kalian secara diam-diam, namun perlu diingatkan, jangan gunakan cara ini untuk melakukan hal negatif atau bisa menggangu orang lain ya guys. Langsung saja nih simak ulasan-nya di bawah ini:

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Menggunakan AirDroid

  • Pertama-tama, kalian sediakan perangkat komputer atau laptop serta beberapa aplikasi penting yang wajib ada seperti AirDroid, AirDroid Desktop dan Application Hider. Dan jangan lupa untuk meminjam Smartphone pasangan kalian.
  • Kemudian, install aplikasi Airdroid pada perangkat pasangan kalian dan untuk menyembunyikannya gunakan aplikasi Application Hider biar pasangan kalian tidak mencurigainya.
  • Jika sudah, pastikan kalian juga memasang aplikasi AirDroid Desktop di PC atau Laptop kalian yang nantinya akan berguna untuk menampung hasil sadapan WhatsApp pasangan kalian.
Copyright©JalanTikus
  • Lakukan registrasi menggunakan alamat email, Facebook atau Gmail di AirDroid baik Android maupun Desktop. Dan pastikan akun yang kalian gunakan dalam kedua perangkat tersebut sama. Lalu, tab menu Tools dan pilih opsi Desktop Notif. Kemudian lanjutkan dengan memilih Enable dan aktifkan akses notifikasi untuk fitur AirDroid Notification Mirror.
Copyright©JalanTikus
Copyright©JalanTikus
  • Jika sudah beralih ke perangkat PC atau Laptop, dengan menggunakan akun yang sama seperti Smartphone pacar, maka Smartphone pasangan kalian secara otomatis akan terhubung dengan kalian di kolom My Device.
Copyright©JalanTikus
  • Dengan begitu, kalian akan menerima pemberitahuan setiap ada pesan masuk di WA pacar, sehingga kalian bisa membaca semua pesannya tanpa ketahuan.

Nah, seperti itulah Cara Menyadap WhatsApp Pacar Menggunakan AirDroid yang bisa kalian terapkan sendiri di masing-masing perangkat kalian dengan mudah. Dengan begitu, kalian bisa mengetahui semua chat WA pasangan kalian. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Mudah Banget, Begini Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Kuota Internet, Gratis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here