Copyright©gizchina

Meizu Note 8 Dibekali Snapdragon 632 Seharga Rp 2 Jutaan

Newsth.comMeizu akhirnya meresmikan Smartphone andalan barunya yang membidik segmen kelas menengah ke bawah, yakni Meizu Note 8. Dimana Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi dan fitur menarik serta balutan warna yang bervarian.

Baca Juga : Miliki Harga Di Bawah Rp 1 Juta, Meizu C9 Siap Kalahkan Xiaomi Redmi 6A

Jika kita ketahui dari spesifikasi dan fitur yang dimiliki Meizu Note 8, tak jauh berbeda dengan rumor yang telah beredar sebelumnya. Dimana ponsel ini hadir dengan menampilkan layar seluas 6.0 inci beresolusi FHD+ dan beraspek rasio 19:9, bahkan disematkan pula hiasan sebuah poni alias notch di atas layarnya sehingga terlihat lebih kekinian.

Untuk performa-nya, Meizu Note 8 sendiri telah diperkuat dengan prosesor Snapdragon 632 octa-core berkecepatan 1.8GHz yang juga mendapatkan dukungan grafis dari GPU Adreno 506 serta dikombinasikan bersama RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang tentunya bisa diperluas lagi dengan slot microSD hingga 128GB. Selain itu, Smartphone ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3600mAh yang dilengkapi fitur pengisian daya cepat 18W dan menawarkan pilihan warna yang bervarian, mulai dari Hitam, Biru, Ungu hingga Merah.

Copyright©meizu

Sedangkan untuk sektor bidik-nya, Meizu telah membekali perangkatnya ini dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12MP yang dilengkapi dengan lampu kilat LED flash dan sensor Sony IMX 362 serta memiliki bukaan lensa f/1.9 dual PD auto fokus dan kamera keduanya beresolusi 5MP. Dan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, Meizu juga melengkapi-nya dengan kamera depan beresolusi 8MP aperture f/2.0. Berjalan di antarmuka Flyme OS 7 berbasis Android 8.1 Oreo, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan berupa Fingerpint di bagian punggungnya yang memiliki desain full metal tersebut.

Mulai tersedia di China pada 1 November mendatang, Meizu Note 8 juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap mulai dari 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n 2.4GHz + 5GHz, Bluetooth 4.2 LE, hingga GPS+ GLONASS dengan mematok harga senilai $185 atau setara dengan Rp 2,7 Jutaan.

Baca Juga : Meizu M6T, Smartphone Dual Kamera Dengan Harga Sangat Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here