Copyright©cicidersi

Advan S50 4G Dukung Akses Internet Cepat Dengan Paket Unlimited

Newsth.com – Setelah meraih kesuksesan-nya dalam menghadirkan program bundling, kini IM3 Ooredoo kembali menjalin kerjasama dengan Advan untuk menghadirkan paket bundling terbaru yang memiliki harga sangat terjangkau ditambah beberapa pilihan Smartphone seperti Advan i6a, Advan S50 4G dan iLite yang sudah mendukung akses internet cepat dengan paket Unlimited.

Dengan adanya paket Unlimited dari IM3 Ooredoo ini, pengguna bisa menikmati GRATIS Youtube selama setahun, akses aplikasi sehari-hari tanpa batas dan bahkan pengguna bisa menikmati streaming film serta musik dengan jaringan 4G. Untuk menikmatinya pun pengguna tak perlu mengeluarkan budget yang banyak karena mereka hanya perlu biaya mulai dari Rp 777.000,- saja sudah bisa menikmati kebebasan tersebut dengan mendapatkan Smartphone 4G berlayar besar berkualitas. Ingin memilikinya? Kalian bisa mendapatkannya di outlet handphone maupun gadget center di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Advan G3 Beri Potongan Harga Hingga Rp 1 Jutaan, Ini Syaratnya!

Selain itu, pelanggan juga bisa membeli paket bundling dan menikmati paket Unlimited yang ditambah dengan kuota utama hingga 12GB selama setahun hanya dengan mengisi pulsa minimal Rp 25.000,-/ bulan selama satu tahun untuk memastikan masa aktif kartu dan dijamin pulsa tidak akan dipotong untuk benefit paket Unlimited tersebut. Sebagaimana yang disampaikan oleh Marketing director Advan, Tjandara Lianto bahwa pelanggan juga bisa mendapatkan Smartphone Advan S50 4G hanya dengan benefit paket Unlimited tersebut.

Copyright©advan indosat

“Penawaran ini Unlimited gratis, tanpa potong pulsa, setahun penuh. Dengan harga Rp777.000, pelanggan mendapatkan smartphone Advan s50 4G dengan benefit paket Unlimited dari IM3 Ooredoo. Adapun dua produk lainnya adalah Advan i6A dan tablet iLite. Tanpa disadari, dalam keseharian-nya kita banyak menghabiskan waktu untuk menunggu seperti ketika perjalanan bekerja dan pulang saat di dalam transportasi umum. Biasanya hal yang dilakukan adalah mengakses smartphone seperti streaming YouTube, musik, dan akses media sosial. Paket bundling s50 4G, i6A, dan iLite dengan Unlimited IM3 Ooredoo menjadi pilihan tepat,” jelasnya.

Advan S50 4G sendiri merupakan ponsel pertama Advan yang menggunakan OS Android GO, dimana OS ini memiliki kelebihan untuk bisa mengatur atau kostumisasi Google Play Store dan pengguna masih tetap dapat memasang seluruh aplikasi dengan versi Lite yang disarankan dari Google. Selain Advan S50 4G, ada juga paket bundling Advan i6A seharga Rp 1.449.000,- dan paket bundling iLite seharga Rp 1.350.000,-. Paket ini sendiri berlaku untuk kartu SIM yang terbundle pada paket ketiga Smartphone tersebut, pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan registrasi kartu SIM Indosat Ooredoo melalui Smartphone barunya tersebut.

Baca Juga : Bisa Streaming Youtube Sepuasnya! Advan i6A Dibanderol Seharga Rp1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here