Copyright©thedaily

Berikut Harga 4 Smartphone OPPO Yang Mengalami Pemangkasan

Newsth.com – Seiring berkembangnya teknologi, sejumlah vendor Smartphone tengah berlomba-lomba menarik perhatian pelanggan-nya dengan menghadirkan sebuah smartphone canggih berspesifikasi mumpuni tetapi juga masih dengan banderolan harga yang murah. Bahkan tak sedikit vendor yang menggunakan kebijakan menurunkan harga untuk kembali menarik hati konsumen-nya.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, OPPO R15X Hadirkan Fingerprint In-Display, Harganya?

Membahas tentang penurunan harga Smartphone, kali ini Ada salah satu vendor asal China yang juga memangkas perangkatnya menjadi lebih murah, yakni OPPO. Dimana merek ponsel ini dikenal dengan keunggulan kamera-nya telah memangkas harga dari beberapa perangkatnya di lini OPPO F7 series dan OPPO F5 Pro di Indonesia. Adapun Smartphone OPPO yang mengalami penurunan harga ini adalah OPPO F7 Pro, OPPO F7, OPPO F7 Youth, serta OPPO F5 Pro.

Copyright©oppo

Smartphone OPPO pertama yang mengalami pemangkasan harga yakni OPPO F7 Pro. Dimana ponsel pertama ini telah di pangkas hingga Rp 600 Ribu, yang mana sebelumnya menawarkan harga senilai Rp 4.599.000,- dan kini konsumen bisa membawanya pulang hanya dengan harga senilai Rp 3.599.000,-/unit. Kemudian, untuk ponsel selanjutnya, yakni OPPO F7 yang juga mengalami penurunan harga mencapai Rp 500 ribu dan lebih terjangkau, dimana sebelumnya OPPO memasang harga hingga Rp 3.999.000,- namun kini kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp 3.499.000,- saja.

Untuk pemangkasan harga perangkat OPPO selanjutnya terjadi pada OPPO F7 Youth di Indonesia yang memiliki harga jual Rp 3.499.000,- karena mengalami penurunan harga hingga Rp 500 ribu, kini harganya menjadi Rp 2.999.000,-/ unit-nya. Dan untuk Smartphone OPPO yang terakhir adalah OPPO F5 Pro, ponsel ini sebelumnya menawarkan harga yang cukup mahal hingga Rp 5.199.000,-/ unit-nya, sekarang telah memberikan banderolan harga lebih terjangkau dan di pangkas dengan sangat besar yakni, hanya senilai Rp 2.999.000,- saja per unit-nya.

Kendati demikian, meskipun saat ini harga jual-nya menjadi lebih terjangkau, namun ke empat Smartphone buatan OPPO tersebut masih layak untuk digunakan. Pasalnya ke-4 Smartphone tersebut hadir dengan menawarkan spesifikasi dan fitur cukup mumpuni tentunya dilengkapi dengan fitur selfie yang menarik untuk memanjakan penggunanya pecinta selfie.

Baca Juga : OPPO R19 Akan Hadirkan Fitur Unik, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here