Copyright©huriyet.com

Berikut 4 Tips Keren Yang Jarang Digunakan Pemain PUBG Mobile

Newsth.comPUBG Mobile merupakan game dengan genre Battle Royale ini mampu menarik perhatian para pecinta gamer. Dimana game ini mengharuskan pemain bertahan hidup bertempur melawan 100 pemain lain dan menjadi yang terakhir untuk hidup. Di awal permainan ini sendiri, pemain akan terjun dari sebuah pesawat dan menggunakan parasut ke berbagai lokasi untuk mereka loot.

Baca Juga : Diupdate, Berikut 6 Fitur Terbaru PUBG Mobile Yang Perlu Kalian Ketahui!

Jika kita membahas tentang PUBG Mobile, sebenarnya ada banyak tips dan trik untuk membantu kalian bermain dengan lebih baik. Namun, diantara banyaknya tips dan trik, ada beberapa tips keren yang mungkin jarang digunakan pemain. Sebagaimana yang dilansir dari GCUBE, bahwa terdapat 4 Tips dan Trik Keren yang ternyata jarang digunakan pemain PUBG Mobile, padahal tips tersebut bisa digunakan untuk membantu pemain bisa bermain lebih baik lagi. Langsung simak kelanjutannya di bawah ini.

Mengganti Kursi

Copyright©GCUBE

Tips dan trik yang pertama adalah mengganti kursi ketika menggunakan kendaraan untuk menghabisi pemain. Dimana kebanyakan pemain akan turun dari kendaraan untuk menghabisi lawan, padahal cara ini kurang efektif. Karena pemain bisa saja diincar musuh ketika turun dari kendaraan atau saat memberhentikan kendaraan. Kalian bisa mengganti kursi untuk menembak musuh dari dalam kendaraan, tanpa memberhentikan-nya terlebih dahulu.

Memang susah untuk menembak musuh saat kendaraan bergerak, namun cara ini cukup efektif karena musuh akan kesulitan untuk menembak kalian.

Turun Dari Gedung Tinggi

Copyright©GCUBE

Ketika kalian berada di gedung tinggi, ada tips dan trik yang perlu diketahui yakni dengan cara mendarat ke pijakan yang ada di samping bangunan. Karena jika kalian langsung melompat ke bawah atau melalui jendela untuk keluar dari gedung maka kalian akan terkena damage.

Senjata dan Amunisi

Copyright©GCUBE

Kalian bisa saja kok mendapatkan 1 kotak amunisi senjata, yakni ketika kalian menemukan senjata dengan amunisi yang sama seperti yang kalian gunakan maka, kalian bisa menggantinya terlebih dahulu dengan yang telah kalian temukan. Kemudian, ganti lagi dengan senjata yang kalian gunakan sebelumnya. Lalu cek jumlah amunisi kalian.

Memilih Armor atau Helm

Copyright©GCUBE

Untuk tips yang terakhir ini, sebaiknya kalian jangan mengganti Vest atau Armor level 3 ke Vest level 2. Karena keduanya memiliki perbedaan, jika Armor level 3 memiliki 55% pengurangan damage dan Armor level 2 hanya 40% pengurangan damage. Sehingga selama Armor level 3 belum hancur atau hilang sebaiknya jangan menggantinya, kecuali kalian menemukan Armor level 3 yang utuh.

Nah, itulah 4 Tips keren yang jarang digunakan pemain PUBG Mobile padahal dengan tips tersebut pemain bisa bermain lebih baik lagi.

Baca Juga : Gampang Chicken Dinner, Berikut Tips Jadi Camper Profesional di PUBG Mobile!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here