Copyright©pandaily

Berikut Harga Xiaomi Mi MIX 3 Sesuai Dengan Besaran RAM/ROM

Newsth.com – Setelah sekian lama menjadi bahan pembicaraan publik, kini Xiaomi akhirnya resmi merilis Mi MIX 3 dengan tampilan yang lebih segar dari pendahulunya. Termasuk dalam segmen kelas atas, Smartphone ini menampilkan rasio bodi ke layar lebih luas tanpa menyematkan poni alias notch di atas layarnya. Lantas, kamera depannya?

Baca Juga : Update MIUI 10 Global Untuk Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A Disini!

Untuk kamera selfie dan komponen lainnya yang biasanya terlihat di bagian depan, kini disembunyikan menggunakan mekanisme slide (geser). Berbeda dengan Vivo Nex dan Oppo Find X, mekanisme slide ini tidak bertumpu pada motor, melainkan menghadirkan mekanisme yang lebih nyaman, sebagaimana yang dijanjikan CEO Xiaomi, Lei Jun. Dimana ia juga mengklaim baha rasio bodi ke layar Mi MIX 3 ini sendiri mampu mencapai 93,4 persen dengan menyisakan bingkai 4,5 milimeter serta menampilkan layar OLED berukuran 6,4 inci beresolusi 1080 piksel.

Copyright©android authority

Hadir dengan empat kamera yang terdiri dari dua kamera depan dan belakang, Xiaomi memperkuat kedua kamera-nya ini dengan resolusi menarik, yakni dua sensor kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 12 MP dengan satu lensa wide-angle dan modul telephoto. Sedangkan untuk kamera bagian depannya memiliki resolusi 24MP + 2MP dengan aperture f/1.8 1,4 micro piksel dan lensa telephoto memiliki aperture yang lebih kecil hingga f/2.4 dengan 10 mikro piksel.

Sebagaimana yang dilansir dari The Verge, bahwa Xiaomi Mi MIX 3 ini masih menggunakan chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian. Selain itu, untuk harga yang ditawarkannya pun juga berbeda-beda, mulai dari varian dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB seharga 3.599 Yuan (Rp 7,2 Jutaan).

Kemudian, untuk varian kedua dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB dibanderol seharga 3.599 Yuan atau setara dengan Rp 7,8 jutaan serta varian yang terakhir dengan RAM 8 GB/ ROM 256 GB seharga 3.999 Yuan (Rp 8,7 jutaan). Sementara itu, jika kita ketahui berdasarkan rumor yang sedang beredar, Xiaomi juga menghadirkan Mi MIX 3 varian RAM 10GB/ROM 256GB seharga 4.999 Yuan (Rp 10,9 jutaan). Xiaomi sendiri juga belum mendukung perangkatnya dengan jaringan 5G seperti yang disebutkan dalam rumor sebelumnya.

Baca Juga : Pengguna Xiaomi Mi A2 Keluhkan Masalah ini, Kamu Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here