Copyright©nextren

Nokia 5.1 Plus Mematok Harga Senilai Rp 2 Jutaan

Newsth.com – Setelah menghadirkan Nokia 6.1 Plus pada bulan lalu, kini HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia juga telah menghadirkan perangkat baru gelombang kedua yang disebut-sebut sebagai Nokia 5.1 Plus. Dimana Smartphone canggih terbaru buatannya ini juga sudah membuka sesi pre-order di Indonesia. Harganya?

Sebelumnya perlu diketahui bahwa pemesanan yang diadakan tersebut hanya akan bisa dilakukan melalui e-commerce Blibli.com dengan menawarkan harga resmi Rp 2.599.000,- namun selama sesi pre-order, perangkat ini akan memberikan cashback hingga Rp 200 ribu, sehingga harganya menjadi Rp 2.399.000,-. Pre-order ini sendiri akan berakhir pada 5 November 2018 mendatang.

Baca Juga : Nokia 3.1 Plus Resmi Hadir Dengan MediaTek Helio P22, Harganya?

Sekilas info mengenai spesifikasi yang diusung Nokia 5.1 Plus ini sendiri telah menampilkan desain premium dan dilengkapi dengan performa yang cukup menarik. Dimana perangkat tersebut telah hadir dengan menampilkan layar edge-to-edge 5,8 inci beresolusi HD+ dan beraspek rasio 19:9 serta panel kaca melengkung 2.5D melapisi permukaan depan dan belakang perangkat.

Copyright©blibli.com

Untuk performa-nya, perangkat ini telah diperkuat oleh prosesor MediaTek Helio P60 octa-core berkecepatan 1,8Ghz yang dikombinasikan bersama RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB, serta bisa diperluas hingga 400 GB berkat slot kartu microSD yang disematkan.

Untuk sektor bidik-nya, Nokia 5.1 Plus sudah mendukung teknologi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 dan kamera sekunder-nya beresolusi 5 MP. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, Smartphone ini telah menghadirkan kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2 yang memiliki kemampuan wide-angle hingga 80 derajat serta dilengkapi dukungan teknologi AI dan beauty mode. Selain memiliki kamera ganda di bagian belakang, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ‘Bothie’ yang memungkinkan penggunanya bisa menggunakan kamera depan dan belakang sekaligus untuk memotret, merekam serta live streaming.

Sama seperti pendahulunya Nokia 5.1 Plus ini juga mengadopsi Android One dengan Android Oreo dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3060mAh serta port charger berjenis USB Type-C. Bukan hanya itu, ponsel canggih ini juga dilengkapi dengan konektor jack headphone 3,5mm, Face Unlock dan sensor sidik jari sebagai fitur keamanannya.

Baca Juga : Nokia X7 Usung Dual Kamera Zeiss dan Snapdragon 710, Kapan Diluncurkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here