Copyright©okezone

Aplikasi Terlarang Berikut Ini Bisa Digunakan Untuk Menyadap WhatsApp

Newsth.com – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer dan banyak digunakan. Selain mudah dan gratis untuk mendapatkannya, aplikasi chatting ini juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang bisa membuat penggunanya semakin nyaman menggunakannya.

Baca Juga : Unik! Begini Cara Mengubah Centang Biru WhatsApp Menjadi Ikon Lucu

Membahas tentang WhatsApp, informasi yang ada telah menyebutkan bahwa terdapat beberapa Aplikasi terlarang yang ternyata bisa digunakan untuk menyadap WA. Bahkan tak sedikit orang yang sudah menggunakan aplikasi tersebut. Ingin tahu? Simak ulasannya berikut ini.

Aplikasi Terlarang Yang Bisa Digunakan Untuk Sadap WhatsApp

Smartphonelogs

Copyright©jalantikus

Smartphonelogs merupakan aplikasi terlarang yang bisa digunakan untuk menyadap WA. Untuk mendapatkannya, kalian bisa menemukannya di Google Play Store. Cara penggunaannya pun tak begitu sulit, karena kalian hanya perlu membuat akun dan download aplikasinya di Smartphone korban.

AirDroid

Copyright©jalantikus

Aplikasi terlarang selanjutnya adalah AirDroid. Dimana aplikasi ini berguna untuk menyadap WA dengan cara memasang aplikasi tersebut di HP target dan aktifkan mirror notification, kemudian untuk melakukan penyadapan, kalian bisa mengakses situs AirDroid.

The TruthSpy Apk Free

Copyright©jalantikus

Selanjutnya The TruthSpy Apk Free, dimana aplikasi berbayar di Play Store ini juga bisa didapatkan versi APK dengan fungsi yang sama seperti versi premium. Untuk cara penggunaannya sendiri, kalian hanya perlu menginstall aplikasi ke perangkat korban dan memiliki aplikasi WA untuk dilihat info detail-nya.

Cloneapp Messenger

Copyright©playstore

Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama, hanya saja penggunaannya yang berbeda. Dimana kalian harus melakukan scan barcode yang ada di dalam aplikasi Cloneapp Messenger.

Whatsdog

Copyright©jalantikus

Sedangkan aplikasi yang terakhir ini tidak mudah dipahami, karena memiliki cara khusus untuk menggunakannya. Dengan aplikasi ini sendiri, kalian bisa membuat 1 nomor WA dalam dua smartphone. Bahkan menariknya lagi, aplikasi ini tidak membutuhkan jaringan yang sama, jadi bisa dilakukan dari jarak jauh.

Nah, itulah beberapa Aplikasi Terlarang yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp dengan mudah. Mungkin kalian memiliki salah satu diantara aplikasi-aplikasi tersebut?

Baca Juga : Mudah Banget, Begini Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Kuota Internet, Gratis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here