Copyright©jalantikus

Cara Buka Situs Terblokir di Android  Dengan Mudah

Newsth.com – Pernah nggak sih kalian tidak bisa mengakses sebuah situs? Jika iya, mungkin situs tersebut memang sudah diblokir dan tidak boleh diakses secara sembarangan orang. Terkait hal ini, Sebenarnya kita bisa saja menggunakan aplikasi tambahan untuk mengatasinya, tetapi hal ini mungkin cukup merepotkan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Internet Lemot di Smartphone Android Dengan Mudah

Untuk itu, kalian bisa simak langkah-langkah berikut ini yang memungkinkan kalian bisa membuka situs yang diblokir di Android tanpa harus memasang aplikasi tambahan yang merepotkan. Langsung saja simak nih, Berikut Cara Buka Situs Terblokir di Android dengan mudah tanpa aplikasi tambahan.

Cara Buka Situs Terblokir di Android Tanpa Aplikasi

Mungkin diantara kalian pernah hendak mengakses Facebook tetapi telah diblokir internet sekolah atau kantor, dan ingin menonton Youtube tapi video tidak dapat diakses karena diblokir. Hal ini tentunya sangat menyebalkan bukan? Namun, kali ini kalian tidak akan marah-marah lagi karena situs yang diblokir, karena hanya dengan mengakses situs Proxy Site saja kalian bisa membuka situs dengan bebas tanpa diblokir. Situs ini sendiri akan membantu kalian untuk membuka situs terblokir di Android dengan mudah serta menjamin aktivitas kalian aman dari hacker dan pencurian data. Langsung saja berikut fungsinya:

Copyright©jalantikus
  • Pertama-tama, kalian masuk ke browser di Android dan masukkan alamat situs Proxy Site di kolom pencarian (https://www.proxysite.com/id/).
  • Jika sudah, jelajahi dan kalian akan masuk ke halaman awal Proxy Site. Di sana menyediakan 2 kolom. Dimana yang pertama adalah kolom server untuk memilih dari server mana kalian akan mengakses situs yang ter-blokir dan jika sudah memilih server, maka masukkan alamat situs yang ter-blokir pada kolom kedua yakni kolom Enter Url. Setelah itu, kalian bisa klik Go. Lalu kalian akan diarahkan ke situs yang telah dimasukkan tadi dan kini kalian bisa dengan bebas mengakses-nya tanpa diblokir.

Nah, seperti itulah Cara Buka Situs Terblokir di Android yang bisa kalian terapkan dengan mudah untuk bisa menjelajahi situs dengan bebas. Tanpa harus menginstall aplikasi tambahan, kalian bisa dengan bebas mengakses situs apapun tanpa takut diblokir. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ampuh! Berikut Cara Mendapatkan Internet Gratis di Android Dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here