Copyright©jalantikus

3 Aplikasi Edit Video Ala Youtuber Dengan Efek Bokeh Terbaik

Newsth.com – Background blur atau sering dikenal dengan efek bokeh, saat ini sangat familiar di bidang fotografi dan videografi. Karena efek bokeh ini menjadikan postingan semakin terlihat keren dan kekinian. Untuk mendapatkan efek blur sendiri saat ini memang sangat mudah, terlebih kebanyakan Smartphone masa kini sudah dilengkapi dengan kamera yang memiliki efek blur.

Baca Juga : Tanpa Aplikasi Tambahan! Begini Cara Edit Video Sederhana di Smartphone Xiaomi

Selain menggunakan Smartphone untuk menghasilkan efek blur, kita juga bisa mendapatkan video bokeh dengan cara memanfaatkan beberapa aplikasi khusus untuk mengedit video agar menghasilkan efek bokeh. Ingin tahu apa saja Aplikasi Edit Video tersebut? Berikut 3 Aplikasi Edit Video Dengan Efek Bokeh Terbaik di Android yang perlu kalian ketahui.

3 Aplikasi Edit Video Dengan Efek Bokeh Terbaik di Android

Instagram Focus

Copyright©jalantikus

Aplikasi Focus ini merupakan salah satu fitur Instagram yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan foto dan video dengan efek bokeh. Fitur ini terdapat pada menu Instagram Stories dan akan mendeteksi wajah kalian yang secara otomatis mengubah background menjadi blur. Meskipun hanya bisa merekam video 15 detik saja, tetapi kalian bisa menghasilkan efek bokeh terbaik di Android.

Blur Videos & Images

Copyright©jalantikus

Jika HP kalian tidak mendukung Instagram Focus, maka kalian bisa menggunakan aplikasi video bokeh yang satu ini, yakni Blur Video & Images. Dengan aplikasi ini kalian bisa menambahkan efek bokeh pada foto dan video secara gratis serta memiliki file size cukup kecil. Namun, untuk hasil efek bokeh tidak terlalu bagus, karena ada garis pembatas yang terlihat jelas antara objek dan background. Selain itu, untuk menggunakannya juga cukup sulit karena memakan waktu lama untuk menyesuaikan, namun aplikasi ini bisa kalian gunakan mengedit video berdurasi panjang.

Video Editor Music, Cut, No. Crop

Copyright©jalantikus

Aplikasi video bokeh selanjutnya memungkinkan kalian bisa menambahkan latar belakang yang blur pada video dan bukan menambahkan efek blur dalam video. Selain itu, kalian juga bisa menambahkan musik serta berbagai macam efek yang ada, serta aplikasi ini cocok untuk kalian yang sedang mengedit video bokeh berdurasi panjang.

Nah, itulah ke-3 Aplikasi Edit Video  yang bisa menjadi rekomendasi buat kalian untuk mengedit video dengan efek blur. Pilih salat satu diantara ketiga aplikasi tersebut sesuai kebutuhan dan spesifikasi HP kalian. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Aplikasi InShot di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here