Copyright©cara.co.id

Berikut Cara Sadap SMS Orang Lain Menggunakan Aplikasi

Newsth.com – Short Message Service alias SMS kini jarang digunakan karena posisinya sudah tergeser-kan oleh banyaknya aplikasi pesan instan yang muncul saat ini dan lebih memudahkan penggunaanya. Meskipun SMS ini sendiri termasuk layanan privat karena berisikan pesan pribadi yang hanya bisa dilihat oleh pengirim dan penerima saja, tetapi layanan pesan singkat ini sendiri ternyata juga bisa disadap seperti kebanyakan aplikasi pesan lainnya.

Baca Juga : Mudah Banget, Begini Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Kuota Internet, Gratis!

Penyadapan SMS ini sendiri memang cukup masuk akal, karena dengan adanya aplikasi canggih serta para hacker yang ada dimana-mana tentunya begitu mudah untuk menyadap aplikasi di smartphone, termasuk SMS. Nah, kali ini kalian juga bisa kok melakukan penyadapan SMS tapi bukan untuk tindakan kriminal ya. Cara Sadap SMS kali ini cocok untuk kalian yang ingin memantau atau menguji kesetiaan pasangannya, dan juga bermanfaat bagi orangtua yang hendak mengawasi pergaulan anaknya. Penasaran? Langsung saja simak nih, Berikut Cara Sadap SMS Orang Lain Dengan Aplikasi SMS Forwading App.

Cara Sadap SMS Orang Lain Menggunakan Aplikasi

  • Pertama-tama, untuk melakukan penyadapan SMS, kalian bisa mendownload dan memasang sebuah aplikasi bernama SMS Forwading App melalui Play Store.
  • Setelah aplikasi tersebut berhasil tepasang di perangkat kalian, maka buka aplikasinya dan berikan perizinan untuk beberapa akses yang dibutuhkan aplikasi agar bisa mengakses SMS dan panggilan kaluar/masuk.
Copyright©JalanTikus
  • Kemudian, kalian bisa memasukkan nomor HP sesorang yang akan menjadi target kalian atau yang akan disadap SMS-nya ke kolom yang tersedia. Jangan lupa gunakan kode sesuai negara seperti (+62) di awal nomor sebagai ganti angka ‘0’. Lalu aktifkan opsi Forward SMS.
Copyright©JalanTikus
  • Setelah semua sudah diatur, maka SMS yang masuk ke nomor terdaftar tadi secara otomatis masuk ke smartphone kalian melalui aplikasi tersebut. Cara ini sendiri bisa kalian gunakan secara gratis tanpa biaya sedikit pun.
Copyright©JalanTikus

Seperti itulah cara Sadap SMS orang lain yang bisa kalian terapkan dengan mudah menggunakan perangkat kalian masing-masing. Namun, sekali lagi perlu diingat jangan gunakan cara ini untuk tujuan jahat dan gunakan jika ada kebutuhan mendesak saja. Jika cara di atas tidak berhasil, maka bisa jadi aplikasi yang biasanya mengalami kendala. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Mengubah Tampilan WhatsApp Android Menjadi iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here