Copyright©tribun jabar

Cara Mudah Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Kuota Internet

Newsth.com – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer. Hampir semua pengguna smartphone telah memasang dan menjalankan aplikasi ini sebagai aplikasi utama untuk berkirim pesan. Bukan hanya mudah digunakan, aplikasi chatting ini sendiri dikenal memiliki berbagai fitur menarik yang bisa menambah keseruan dalam bertukar pesan dengan teman.

Baca Juga : Aksi Jahil! Begini Cara Mengirim Ribuan Bom Chat WhatsApp Sekaligus

Berbeda dengan SMS, aplikasi chatting ini membutuhkan koneksi internet untuk mengirimkan chat kepada teman atau orang lain. Namun, perlu diketahui bahwa kalian bisa saja kok mengirimkan pesan meskipun kuota sedang sekarat atau habis. Kok bisa? Iya memang bisa, kalian hanya membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama Anonytun yang merupakan aplikasi penyedia internet gratis yang bisa digunakan tanpa kuota. Sebagaimana yang dilansir dari Halo Ponsel, kalian bisa dengan mudah mendapatkan internet gratis dengan menggunakan aplikasi tambahan bernama Anonytun tersebut.

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Kuota Internet Menggunakan Aplikasi Anonytun

Copyright©anonytun
  • Pertama-tama, kalian perlu mendownload aplikasi Anonytun versi terbaru dan memasang aplikasi tersebut di masing-masing perangkat kalian. Kemudian, jika aplikasi sudah berhasil terpasang, maka buka aplikasinya.
  • Lalu, kalian bisa lanjutkan dengan klik 3 titik garis yang berada di bagian pojok kanan atas dan setelahnya akan muncul sebuah pilihan. Disini kalian bisa memulai langkah untuk melakukan settingan internet gratis aplikasi Anonytun dengan cara klik opsi Ajustes VPN.
  • Dan dilanjutkan dengan penyetingan berikutnya, seperti mengisi pada bagian MTU Size dengan angka 1500. Jika semua settingan telah selesai, maka kalian akan melihat ikon kunci di atas layar ponsel yang menandakan kalian telah berhasil.

Seperti itulah Cara Kirim pesan WhatsApp tanpa kuota internet alias gratis yang bisa kalian terapkan sendiri dengan mudah. Dengan begitu, kalian tidak perlu khawatir kuota internet akan terkuras habis setiap harinya, dan perlu dicatat meskipun kalian memiliki kuota utama atau pulsa, kalian tidak perlu takut akan terpotong karena aplikasi ini memprioritaskan kuota yang dijadikan bug pada pengaturan yang sudah disetting. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Unik! Begini Cara Mengubah Centang Biru WhatsApp Menjadi Ikon Lucu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here