Copyright©gsmarena

Lenovo S5 Pro Dijual Dengan Harga Murah, Berikut Spesifikasinya!

Newsth.com – Setelah menghadirkan produk barunya di India melalui A5 dan K9, kini Lenovo kembali memberikan kejutan untuk pelanggan setianya dengan menghadirkan sebuah smartphone model baru yang dikenal sebagai Lenovo S5 Pro. Dimana perangkat barunya ini hadir dengan membawa spesifikasi sekaligus fitur menarik yang mampu memikat konsumen-nya, termasuk fitur utamanya berupa empat buah kamera dan layar berponi yang menawan. Berikut spesifikasi-nya!

Baca Juga : Lenovo K5s, Smartphone 4 Kamera Dengan Harga Sangat Terjangkau

Mulai dari sisi tampilan-nya, S5 Pro ini dikemas dengan layar berponi selebar 6,18 inci beresolusi 2246 x 1080 piksel dan memiliki aspek rasio 18:9. Ponsel Lenovo ini sendiri sepertinya akan menyasar para penggemar fotografi dan selfi, pasalnya S5 Pro hadir dengan membawa 4 buah kamera. Dua kamera disematkan dalam kamera bagian belakangnya yang memiliki resolusi 20 MP wide angle dengan aperture f/1.8 dan lensa sekundernya beresolusi 18 MP telephoto dengan aperture f/2.6. Sedangkan dua kamera lainnya berada di bagian depan perangkat yang masing-masing memiliki resolusi 20 MP + 8 MP dan ditemani dengan fitur Face unlock yang dilengkapi efek AI portraits, beauty, dan 3D ambient lighting.

Copyright©Lenovo

Untuk performanya sendiri, Lenovo S5 Pro telah diperkuat dengan chipset octa-core Snapdragon 636 berkecepatan 1.8GHz yang dikombinasikan bersama RAM 6GB dengan penyimpanan internal bervarian mulai dari 64GB hingga 128GB yang keduanya bisa diperluas lagi hingga 256GB menggunakan slot microSD yang disematkan di dalamnya. Selain itu, smartphone terbaru andalan Lenovo ini juga ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 3.500mAh yang akan mampu menemani kegiatan sehari-hari penggunanya.

Agar kinerja-nya bisa berjalan dengan optimal, Lenovo juga mengadopsi Android 8.0 Oreo sebagai sistem operasinya. Untuk penjualannya sendiri, Lenovo S5 Pro telah mematok harga senilai 1.298 Yuan atau setara dengan Rp 2,8 juta, yang tentunya harga ini terjangkau untuk smartphone berspesifikasi apik dan kekinian. Kendati demikian, meskipun S5 Pro sudah bisa dibeli di China, sejauh ini belum diketahui apakah smartphone andalan Lenovo ini akan menyambangi Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Lenovo A5 Dibanderol Dengan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here