Copyright©heapooh

OPPO R15X Dibanderol Seharga Rp 5 Jutaan 

Newsth.com – Vendor Smartphone asal China, OPPO beberapa waktu lalu telah menghadirkan sebuah produk baru andalannya yang dikenal sebagai OPPO K1. Tak cukup sampai disitu, OPPO kini kembali meluncurkan produk baru buatannya yang tergabung dalam keluarga R-Series, sebut saja OPPO R15X. Smartphone ini telah dikemas dengan desain menarik dan fitur kekinian, termasuk fitur Fingerprint di bawah layar (In-Display) hingga layar berponi mungil seperti tetesan air (waterdrop).

Baca Juga : OPPO R19 Akan Hadirkan Fitur Unik, Seperti Apa?

OPPO R15X sekilas memiliki spesifikasi yang hampir sama seperti pendahulunya OPPO K1, hanya saja perangkat ini menghadirkan besaran penyimpanan internal lebih lapang. Untuk desain yang ditampilkan, R15x dikemas dengan desain bermaterial kaca yang dipadukan bersama warna gradasi menggoda. Terlebih layar yang ditampilkan-nya juga sudah membenamkan panel layar AMOLED berukuran 6.4 inci beresolusi 1080 x 2340 piksel dan rasio layar yang kekinian yakni 19,5:9 dengan aspek rasio ke layar mencapai 91%, sehingga smartphone ini terlihat lebih cantik dan menarik.

Copyright©OPPO

Selain menampilkan layar yang apik, di dalam layar smartphone ini juga sudah tersemat-kan sebuah sensor sidik jari dengan hiasan poni mungil layaknya tetesan air (waterdrop) di atas layarnya. Untuk performa-nya, OPPO telah mengandalkan kemampuan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660 (14 nm) sebagai dapur pacu-nya dan dikombinasikan bersama RAM sebesar 6 GB serta penyimpanan internal lebih besar dari pendahulunya hingga 128 GB.

Berjalan di antarmuka UI ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo, OPPO R15X juga hadir dengan fasilitas fotografi yang cukup menggoda. Pasalnya, smartphone ini sudah mendukung teknologi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP + 2 MP yang tentunya sudah cukup memenuhi kebutuhan penggunanya dalam mengabadikan momen terindah-nya. Sedangkan untuk kamera depannya, OPPO telah menyematkan kamera beresolusi 25MP yang sudah dilengkapi teknologi AI untuk bisa mendeteksi foto hingga 800 scene.

Memulai debut-nya di China dengan menawarkan dua varian warna seperti Nebula dan Ice, OPPO R15X juga memasang harga senilai $ 360 atau setara dengan Rp 5,4 jutaan.

Baca Juga : Harga Oppo F7 Youth Dipangkas, Jangan Terlewatkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here