Copyright©iTunes

Cara Mudah Menambahkan Watermark ‘Shot On’ di HP Android

Newsth.com – Di era perkembangan teknologi, kini segala sesuatu bisa dilakukan dengan mudah menggunakan HP Android. terlebih sejumlah vendor smartphone juga telah menghadirkan produk andalannya yang dilengkapi fitur menarik untuk mempermudah penggunanya. Apalagi sekarang juga sudah banyak aplikasi yang muncul di toko aplikasi Android yang juga membantu kegiatan penggunanya, termasuk aplikasi editor yang bisa mengubah foto agar terlihat lebih menarik.

Baca Juga : Gratis Dan Tanpa Aplikasi Tambahan! Begini Cara Mengubah Tampilan HP Android Menjadi Hitam Putih

Foto dengan sisipan watermark sendiri sekarang menjadi trend masa kini dan tengah digandrungi banyak orang, karena bisa menambahkan kesan estetika pada sebuah foto. Namun, sebagian orang mungkin mengira bahwa untuk menambahkan watermark tersebut hanya bisa dilakukan di smartphone kelas atas, padahal itu salah. Karena kini pengguna Android juga bisa menyisipkan watermark ‘Shot On’ pada foto.

Copyright©Newsth.com

Penasaran? Caranya cukup mudah kok, karena kita hanya membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi bernama ‘Shot On’ untuk menambahkan watermark ke foto. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menghasilkan foto yang dilengkapi tulisan atau hasil jepretan dari seseorang, bahkan pengguna juga bisa menambahkan nama fotografer dalam fotonya. Langsung saja simak nih, Berikut cara menambahkan Watermark ‘Shot On’ menggunakan Hp Android  dengan mudah.

Cara Menambahkan Watermark ‘Shot On’ Pada Foto di HP Android

  • Pertama-tama, kalian perlu mendownload dan menginstall aplikasi ‘Shot On’ di masing-masing smartphone Android kalian.
  • Jika aplikasi sudah terpasang, maka buka dan jalankan aplikasinya. Kemudian, di halaman pertama kalian akan melihat beberapa opsi yang bisa digunakan, kalian bisa mengatur logo smartphone, dan Shot On yang berisikan nama merk HP kalian, kemudian dilanjutkan dengan memilih Short by (hasil foto dari seseorang) kalian bisa tambahkan namanya.
Copyright©Newsth.com
  • Jika semua sudah diatur, maka kalian bisa menambahkan foto yang akan disisipi oleh watermark melalui galeri atau secara langsung. Kalian juga bisa mengatur tata letak dari shot on tersebut sesuai keinginan. Jika sudah pilih Done yang berada di bagian pojok kanan atas dan lanjutkan dengan memilih Save untuk menyimpannya. Kalian juga bisa mengubah warna shot on melalui ikon berbentuk seperti tetesan air.
Copyright©Newsth.com

Nah, seperti itulah cara menambahkan watermark ‘Shot On’ di HP Android yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Selain menyimpannya, kalian juga bisa langsung membagikannya dengan teman di media sosial. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Canggih! Begini Cara Menyalakan HP Android Tanpa Sentuhan Jari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here